Peristiwa

Amankan Malam Tahun Baru, Kapolsek Helvetia Rapat Anev di Pos Pam X Manhattan Gatsu


Amankan Malam Tahun Baru, Kapolsek Helvetia Rapat Anev di Pos Pam X Manhattan Gatsu
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Mengamankan malam pergantian Tahun dari 31 Desember 2019 ke Malam Tahun Baru 01 Januari 2020, Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean SH SIK, memimpin Rapat Anev Perwiranya, di Rest Area Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing C–II Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada Sabtu (28/12/2019)
 
Pelaksanaan Rapat Anev ini, sebut Kapolsek, terutama untuk mengecek kesiapan personil menghadapi pergantian malam Tahun Baru 01 Januari 2020. "Kita mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas serta gangguan kamtibmas lainnya," ujar Kapolsek Helvetia, didampingi Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan SH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (28/12/2019).
 
Penekanan yang disampaikan Kapolsek kepada perwiranya terkait dalam pelaksanaan tugas. "Lakukan patroli dan pengecekan di tempat–tempat hiburan atau tempat wisata (kolam renang). Kemungkinan akan terjadinya peningkatan pengunjung, dan pangkalan atau terminal persinggahan, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan (Curat Curas Curanmor), di wilayah Helvetia," tegasnya.
 
Kapolsek juga menyampaikan agar personil mendatakan kembali dan koordinasikan kepada para Pendeta/sintua untuk menanyakan penambahan jamaat yang akan melaksanakan Ibadah di malam Tahun Baru 2020 dan di tanggal 01 Januari 2020 nantinya. "Dalam hal ini ikut sertakan Muspika. Buatkan himbauan melalui brosur atau media sosial, ajak masyarakat untuk sama–sama menjaga ketertiban kota Medan khususnya Medan Helvetia. Mari kita sama – sama bekerja dan lakukan dengan Hati yang ikhlas, berikan Pelayanan kita yang terbaik buat masyarakat," pungkasnya. (BS04)

Tag:Kapolsek HelvetiaManhattan GatsuRapat AnevTahun Baru