Peristiwa

Aksi Peduli Covid-19, Hj Nurul Khairani Akhyar Pimpin Kader TP PKK Kota Medan Berbagi Sembako


Aksi Peduli Covid-19, Hj Nurul Khairani Akhyar Pimpin Kader TP PKK Kota Medan Berbagi Sembako
BERITASUMUT.COM/IST

Hj Nurul Khairani Akhyar

Beritasumut.com-Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj Nurul Khairani Akhyar SE, memimpin Aksi Peduli Warga Terdampak Virus Corona (Covid-19) yang digelar di Gedung TP PKK Kota Medan, Kamis (09/04/2020). Aksi berbagi Sembako ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Kota Medan terhadap masyarakat Kota Medan.

Sembako yang diserahkan langsung oleh Hj Nurul Khairani Akhyar SE, diberikan secara simbolis kepada masing-masing PKK yang ada di Kecamatan. Selanjutnya akan dibagikan kepada kader PKK dan masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak langsung terhadap covid-19.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kader PKK dan masyarakat miskin yang terdampak virus corona, karena semenjak merebaknya virus ini banyak dari masyarakat kita yang kehilangan mata pencariannya sehingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," kata Plt Ketua TP PKK Kota Medan, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Kamis (09/04/2020).

Bingkisan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, dan Gula Pasir ini diharapkan dapat membantu para kader PKK dan masyarakat untuk memenuhi kebutuhanya sehari-hari. "Semoga bingkisan ini dapat membantu saudara-saudara kita dalam memenuhi kebutuhan keluarganya untuk beberapa hari ke depan. Apalagi Pemerintah juga telah menghimbau untuk tetap berada di rumah," pungkas Nurul Khairani. (BS09)


Tag:COVID 19COVID-19Nurul AkhyarPemko MedanSembako GratisTP PKK MedanTP-PKK MedanVirus Corona