Peristiwa

Aksi Kejahatan kepada Wanita Kembali Terjadi di Medan, Bermula dari Media Sosial


Aksi Kejahatan kepada Wanita Kembali Terjadi di Medan, Bermula dari Media Sosial
beritasumut.com/ilustrasi

Beritasumut.com-Aksi kejahatan kepada wanita kembali terjadi. Buktinya yang dialami berinisial GD (17), warga Jalan  Masjid, Gang Puskesmas No 20 B, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia.

Mahasiswi semester II Akademi Farmasi Sari Mutiara ini mengatakan dirinya sempat dibius, disekap, dan diperkosa selama berhari-hari oleh pelakunya berinisial VP (25) warga Jalan HM Yamin, Medan Perjuangan.

Saat ditemui di Polresta Medan, GD yang mengenakan baju biru tampak didampingi oleh kakak kandungnya bernama Sita Dewi (25). GD mengatakan aksi pemerkosaan ini bermula saat dirinya berkenalan dengan pelaku dari media sosial Blackberry Messenger (BBM). Setelah perkenalan itu, pelaku pun mengajak korban untuk bertemu. "Pada Minggu (29/5) lalu, saya diajaknya bertemu. Kemudian, dia mengajak saya ke taman Ahmad Yani," ucap korban kepada wartawan, Senin (06/06/2016).

Saat itu, pelaku menawari korban minum. Namun, setelah meminum air yang diberikan oleh pelaku, korban merasa pusing dan kemudian tak sadarkan diri. "Setelah saya tersadar, tiba-tiba saya sudah berada di satu rumah yang ada di Jalan Klambir V, Desa Tanjung Gusta pada Senin (30/05/2016)," ucap korban.

Saat tersadar, korban sudah tak mengenakan busana. Ketika itu ia tak bisa berbuat apa-apa karena tubuhnya merasa benar-benar lemah. "Saya enggak sanggup apa-apa. Antara sadar dan enggak sadar saya dicabulinya. Saya berhasil kabur dari rumah itu pada Kamis (02/06/2016) lalu," jelas korban.

Atas kasus ini, pelaku berinisial VP sudah dilaporkan sesuai bukti lapor LP/1410/K/VI/2016/SPKT RESTA MEDAN. Sementara, Kasat Reskrim Polresta Medan, Komisaris Fahrizal ketika dikonfirmasi mengaku masih mengecek laporan tersebut. "Coba SMS kan saja nomor laporannya. Nanti biar saya cek dulu dan diproses lebih lanjut," sebutnya.(BS04)


Tag:HipnotispekatPemerkosaanpenyekapan