Peristiwa

Akhyar Nasution Apresiasi Panggung Praja Wibawa Satpol PP Kota Medan

Akhyar Nasution Apresiasi Panggung Praja Wibawa Satpol PP Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi digelarnya Panggung Praja Wibawa. Selain sebagai sarana hiburan bagi seluruh personil Satpol PP Kota Medan, kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi sesama personil Satpol PP di Kota Medan.
 
Demikian disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menghadiri acara acara Panggung Praja Wibawa Satpol PP Kota Medan yang diadakan di panggung utama PRSU, Jumat (07/02/2020). Acara yang dikemas berbentuk panggung hiburan ini, dimeriahkan dengan atraksi dan Lucky Draw dengan beragam hadiah menarik.
 
Dihadapan para personil Satpol PP Kota Medan, Plt Wali Kota Medan mengatakan aktivitas Satpol PP yang begitu padat tentunya membuat jiwa dan raga terasa sangat lelah. "Apalagi ketika dihadapkan pada penertiban PKL yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Karena itu panggung praja wibawa ini merupakan sarana yang tepat bagi seluruh personil Satpol PP untuk melepas rasa lelah tersebut," ujar Akhyar dilansir dari Pemkomedan.go.id, Jumat (07/02/2020).
 
Dia juga berharap kegiatan ini dapat menambah semangat personil Satpol PP. "Semoga panggung praja wibawa ini juga dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi terutama dalam menegakkan Perda, menyelanggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," tutup Plt Wali Kota Medan.
 
Acara Panggung Praja Wibawa ini menjadi semakin terasa meriah sebab bertepatan dengan hari ulang tahunnya Kasat Pol PP Kota Medan, Sofyan SSos MAP. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pemberian cenderamata oleh Plt Wali Kota Medan kepada ASN Satpol PP Kota Medan yang akan memasuki masa pensiun.
 
Sebelumnya, Kasat Pol PP Kota Medan, dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan guna meningkatkan kebersamaan dan kekompakan oleh seluruh anggota sehingga dapat semakin meningkatkan semangat dan kinerja dalam menjalankan tugas sehari-harinya. "Kegiatan ini inisiatif dari seluruh anggota, dari mereka dan kita kembalikan ke mereka lagi," kata Sofyan SSos MAP.
 
Turut hadir juga dalam acara panggung Praja Wibawa ini Kabag Tapem, Rasyid Ridho Nasution, Camat Medan Helvetia, Andy Mario Siregar, dan Camat Medan Deli Ferry Suheri. (BS09)