Peristiwa

Air Tak Mengalir, Warga Datangi Kantor PDAM Tirtanadi Deli Serdang


Air Tak Mengalir, Warga Datangi Kantor PDAM Tirtanadi Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Perwakilan  warga Dusun XVI, Perumahan BSP, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam mendatangi Kantor PDAM Tirtanadi Cabang Deli Serdang, Lubuk Pakam pada Kamis (27/07/2017).
 
Kedatangan warga yang merupakan pelanggan PDAM Tirtanadi Cabang Deli Serdang untuk menyampaikan protes karena sejak dua minggu terakhir air dari PDAM Tirtanadi tidak mengalir.
 
Ayu Damanik (33) salah seorang pelanggan mengatakan sejak empat tahun terakhir air dari PDAM Tirtanadi tidak lancar. Kalaupun mengalir itu pun pukul 03.00 Wib. "Sudah dua minggu air dari PDAM Tirtanadi tidak mengalir, padahal kami sudah menggunakan mesin pompa air," katanya.
 
Akibat tidak mengalirnya air dari PDAM Tirtanadi, dirinya terpaksa menggunakan air dari sumur umum bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang."Kami terpaksa menggunakan air dari sumur bantuan Pemkab Deli Serdang tapi airnya kuning dan bau. Kalau untuk keperluan minun dan masak kami menggunakan air isi ulang. Sampai sekarang tidak ada penjelasan dari PDAM Tirtanadi," tandasnya. (BS05)

Tag:Air MacetAir MinumDeli serdangLubuk PakamPDAM TirtanadiProtes