Peristiwa

Ada Operasi Zebra, Pengendara di Medan Cukup Tertib Berlalulintas


Ada Operasi Zebra, Pengendara di Medan Cukup Tertib Berlalulintas
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Dibandingkan dengan hari-hari biasa, dalam dua hari ini ruas jalan di inti Kota Medan ramai dan warga nampak terlihat tertib berlalu lintas. Kondisi ini seiring dengan adanya Operasi Zebra Toba 2017 di Kota Medan. 
 
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP M Saleh menjelaskan tertibnya pengendara dalam berkendara akan mempengaruhi kelancaran lalulintas."Kita masih menggelar Operasi Zebra Toba 2017 dan operasi ini diharapkan dapat menumbuhkan sikap tertib lalu lintas sekaligus menimbulkan efek jera bagi para pelanggar lalu lintas. dengan berlangsungnya operasi ini diharapkan tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas," jelasnya kepada wartawan, Kamis (02/11/2017).
 
Dari pantauan di lapangan,  dari Area Traffic Control System (ATCS) Dishub Medan, terlihat kondisi ramai kendaraan roda dua maupun roda empat di Jalan Putri Hijau, Jalan Gatot Subroto Medan, dan di Jalan Amal-Ringroad Medan. Hal serupa juga terjadi di sejumlah lokasi lain yakni Jalan di Jalan Diponegoro dan Imam Bonjol Medan. "Masyarakat juga mendukung Operasi Zebra untuk mengurangi kecelakaan fatal di jalan raya," jelas Marno warga Medan.(BS04)
 

Tag:operasi zebraPolisiRaziaTilang