Peristiwa

Acara Korps Raport Pindah Satuan Kasi Ops Rem 022/Pantai Timur


Acara Korps Raport Pindah Satuan Kasi Ops Rem 022/Pantai Timur
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-"Persembahkanlah karya bakti dan pengabdian yang berkualitas dengan dilandasi oleh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa." Hal itu diungkapkan Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi SE di acara Korps Raport Pindah Satuan Kepala Seksi Operasi Korem 022/Pantai Mur, di Aula Makorem 022/PT, Kamis (02/11/2017).
 
Khoirul menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan tersebut merupakan hal yang terjadi secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan satuan dan pembinaan personil, sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi serta perkembangan dinamika lingkungan satuan. Pergantian jabatan dipandang sebagai perwujudan untuk meningkatkan kinerja setiap personil yang mengawaki organisasi dengan harapan tugas, fungsi dan peran dapat diemban dengan sebaik-baiknya.
 
"Sebagai seorang prajurit, tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian, sehingga menuntut konsekuensi bahwa di dalam dharma bakti kepada bangsa dan negara, tidak boleh memilih dan siap ditempatkan di mana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan," terang Danrem.
 
Melalui acara ini, diharapkan akan memacu semangat kerja dan kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran baru guna lebih meningkatkan pelaksanaan tugas.
 
Hadir pada acara tersebut para Kasi Korem 022/PT, Kadisjan Jajaran Korem 022/PT, Dandim Jajaran Korem 022/PT, Danyonif 126/KC yang diwakili Wadan Yonif 126/KC, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 022 PD I/Bukit Barisan beserta Pengurus dan Persit Lainnya.(Rel)

Tag:JabatanKodamKorem 022/Pantai TimurKorem 022 Pantai Timur