Peristiwa

AKBP Sonny W Siregar Terima Promosi Kasat Lantas Polrestabes Medan


AKBP Sonny W Siregar Terima Promosi Kasat Lantas Polrestabes Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Kapolrestabes Medan Kombes JE Isir

Beritasumut.com-Sukses dalam memberantas premanisme dan Gempur Kampung Narkoba (GKN) di Kota Medan, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar SH MH mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan. Jabatan ini menggantikan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq SIK MH. Sementara Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sumut.

Sikap sigap dan tanggap yang ditunjukkan AKBP Sonny W Siregar akan berlanjut di Satuan Lalulintas Polrestabes Medan yang membutuhkan pelayanan prima kepada warga Kota Medan. "Pergantian jabatan untuk perwira yang ada di Polrestabes Medan hal yang biasa dan harus didukung penuh untuk kemajuan Polrestabes Medan di masyarakat," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP kepada wartawan, Jumat (03/02/2020).

Dia menyebut, dengan keberhasilan AKBP Sonny W Siregar dapat membawa perubahan berarti untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Medan. "Prestasi yang baik dilakukan oleh personel yang ada di Polrestabes Medan harus dihargai dan diberikan penghargaan untuk menunjang kinerja kesatuan yang mampu memberikan suasana aman dan kondusif di Kota Medan," jelas Kapolrestabes Medan.

Tentunya, Kombes JE Isir melanjutkan, semuanya mengetahui, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar berkerja sangat bertanggungjawab dan mempunyai personel yang solid dan cepat merespon pengaduan masyarakat. Dengan kiprah dan tindakan yang dilakukan AKBP Sonny W Siregar itu bisa menular di Satuan Lalulintas Polrestabes Medan. "Dengan bergotong royong semuanya bisa dilaksanakan dengan baik di Kota Medan," tandasnya. (BS04)


Tag:Kasat LantasPolrestabes Medanpromosi jabatanSonny Siregar