Peristiwa

Polsek Medan Area Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Jalan Wahidin


 Polsek Medan Area Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Corona di Jalan Wahidin
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali menggulirkan bantuan sembako kepada warga terdampak virus corona (Covid-19) di Jalan Wahidin Medan, Jumat (08/05/2020).

Kegiatan sosial itu digelar, sesuai adanya Maklumat Kapolri nomor: MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020, tentang kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19).

Warga yang menerima bantuan itu kepada 10 orang warga Tionghoa yang kurang mampu. "Bantuan yang diberikan itu untuk warga terdampak corona," ucap Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan.

Dia meminta kepada warga wilayah hukum Polsek Medan Area terus mengikuti himbauan pemerintah untuk selalu berada di rumah, pakai masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

Polsek Medan Area mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat untuk sama-sama terlibat menciptakan suasana aman dan kondusif. "Peran semuanya diharapkan menjaga suasana tetap aman dan kondusif," tutup mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Jalan WahidinPolsek MedanAreasembakoVirus Corona