Senin, 18 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Kecelakaan Maut Gagalkan Wisuda Mahasiswi Unimed Lestari Sibarani

Kecelakaan Maut Gagalkan Wisuda Mahasiswi Unimed Lestari Sibarani

Minggu, 17 April 2016 23:23:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ilustrasi

Beritasumut.com-Kecelakaan lalulintas yang menyebabkan meninggalnya kakak beradik Nova Sibarani (29) dan Lestari Sibarani, warga Jalan Mongonsidi, Medan menyisakan cerita lain. Pasalnya, kecelakaan yang terjadi di Simpang Jalan Sunggal, Medan tersebut mengagalkan wisuda Lestari Sibarani, mahasiswi Universitas Negeri Medan (Unimed) yang sedang mempersiapkan wisudanya dalam waktu dekat ini.

Menurut seorang saksi mata, Saut, kecelakaan itu terjadi saat kakak beradik yang berboncengan mengendarai sepedamotor ini berhenti di lampu merah di simpang empat Jalan Sunggal. Tiba-tiba truk yang melanju kencang menabrak motor mereka, tepatnya di dekat loket bus Pelangi tersebut. "Waktu berhenti ada dari belakang yang menghantam mereka," kata Saut, Minggu (17/04/2016).

Dikatakannya, usai insiden yang terjadi Sabtu (16/04/2016) sekitar pukul 22.00 WIB itu, kakak beradik tersebut sempat merintih kesakitan. Mereka coba diselamatkan penarik becak motor ke rumah sakit. Sementara, truk yang menabrak mereka hendak melarikan diri, namun segera dihadang warga setempat. "Ada penarik becak yang biasa mangkal di situ yang bawa ke rumah sakit. Truk itu sempat mau melarikan diri, bahkan mau menabrak warga yang menghadang," jelas Saut.

Saat ini, kata Saut, kedua korban sekarang sudah dibawa ke kampung halaman mereka di Kabupaten Toba Samosir. "Untuk saat ini keluarga korban belum ada membuat laporan ke polisi. Jadi tolong dibantu lah oleh media biar keluarganya segera menghubungi polisi. Mungkin karena masih berduka, makanya belum ada yang melapor," ujar Saut menduga.

Saat dikonfirmasi,  Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiyono, enggan berkomentar. Ia mengarahkan agar konfirmasi langsung ke Kanit Lantas Polsek Sunggal. "Langsung ke Kanit Lantas ya, sebab mereka yang tau kronologisnya semua," ujarnya.

Sayangnya, Kanit Lantas belum bisa dikonfrmasi dan belum ada keterangan resmi terkait peristiwa ini maupun proses lanjutan oleh pihak kepolisian.(BS04)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 tahun lalu

    Kecelakaan Maut di Jalan Medan-Berastagi, 4 Tewas

    Beritasumut.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Medan-Berastagi, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (3/6/2015). Empat orang sekeluarga tewas dalam p

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.