Pendidikan

Upacara di SMKN 5 Jalan Timor Medan, Kapolsek Medan Timur Pesankan Pentingnya Belajar


Upacara di SMKN 5 Jalan Timor Medan, Kapolsek Medan Timur Pesankan Pentingnya Belajar
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin mengatakan para pelajar harusnya belajar bukan ikut-ikutan melakukan aksi demo. Jangan sampai para pelajar malah ikut terlibat membuat atau menyampaikan berita berita hoax, ujaran kebencian dan intoleransi. 
 
"Harus terus belajar dan raih masa depan gemilang untuk generasi bangsa Indonesia," pesan Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin, saat menjadi Irup Upacara Bendera di SMK Negeri 5 Jalan Timor Medan, Senin (30/09/2019).
 
Dia mengaku, para pelajar harus mendapatkan perhatikan dari guru dan orang tuanya. "Harus diperhatikan dan jangan dibiarkan karena bisa salah arah nantinya, " terang Kapolsek Medan Timur.
 
Kompol Arifin juga menyampaikan, amanat Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, jaga situasi keamanan yang sudah ada di lingkungan sekolah, terus rajin belajar untuk masa depan yang cerah. "Hormat dan patuh kepada pemerintah dan guru," imbuhnya. Untuk itu, Kompol Arifin mengharapakan kerjasama semua masyarakat untuk terus menjaga suasana tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Timur. (BS04)

Tag:Kapolsek MedanTimurPelajar DemoSMKN5 MedanUpacara Bendera