Pendidikan

Tingkatkan Pembangunan dan Pendidikan, Komisi A DPRD Labura Kunjungi Unimed


Tingkatkan Pembangunan dan Pendidikan, Komisi A DPRD Labura Kunjungi Unimed
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat dan Daerah (DPRD) Labuhan Batu Utara (Labura) dan jajarannya berkunjung ke Universitas Negeri Medan (Unimed) untuk audiensi dengan Rektor Unimed.
 
Hadir dalam kesempatan ini, Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom MKes, Wakil Rektor I Dr Restu MS, Wakil Rektor III Prof Dr Sahat Siagian MPd, staf Wakil Rektor II dan IV, Wakil Ketua Komisi A DPRD Labura Wiliater Marpaung, Sekretaris Komisi A Aris Ripai SP beserta anggota Komisi A.
 
Rektor Unimed mengapresiasi kehadiran Komisi A DPRD Labura. Rektor juga memaparkan laporan tentang mahasiswa yang menerima beasiswa dari Pemkab Labura, baik dari segi kuantitas maupun kualitas pembelajaran
 
"Diketahui, terjadi peningkatan jumlah penerima beasiswa Pemkab Labura di Unimed. Pada tahun ajaran 2017/2018 terdapat 27 mahasiswa, sedangkan di tahun ajaran 2018/2019 terdapat 29 mahasiswa, dan di tahun ajaran 2019/2020 terdapat 32 mahasiswa. Kami akan terus memantau perkembangan IPK dan rata-rata tahun tamat setiap mahasiswa penerima beasiswa tersebut," ujar Rektor dilansir dari laman unimed.ac.id, Minggu (19/01/2020).
 
Sementara itu, Wakil Ketua Komisi A DPRD Labura Wiliater Marpaung dalam audiensi itu menanyakan kendala yang diterima Unimed selama berlangsungnya kerjasama. Menurutnya, dengan saling mengetahui kendala dan masalah dari masing-masing pihak, dengan itu juga akan ditemukan kerjasama yang harmonis demi pendidikan dan karakter bermutu bagi masyarakat Labura."Pertemuan itu diharapkan membawa kebaikan bagi Labura dalam meningkatkan pembangunan dan pendidikan," ungkap Wiliater. (BS09)
 

Tag:kampusLaburaPendidikanUnimed