Pendidikan

Sub Rayon 035 MTsN Besitang Distribusikan Naskah USBN


Sub Rayon 035 MTsN Besitang Distribusikan Naskah USBN
BERITASUMUT.COM/ILUSTRASI
Beritasumut.com-Naskah soal Ujian Sekolah Berstandart Nasional (USBN) telah didistribusikan Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat ke masing masing-masing sekolah tingkat menengah. Sesuai dengan POS UN 2016/2017 USBN dan Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional diadakan mulai hari Senin (17/04/2017) hingga Kamis (20/04/2017) mendatang. Untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah ditambah dengan jadwal UAM BN yang jadwalnya di sinkronisasikan dengan USBN.
 
Dilansir dari laman resmi sumut.kemenag.go.id, Sabtu (15/04/2017), Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas P dan P Kabupaten Langkat Rudi Hendra Tarigan dalam arahannya mengajak seluruh kepala sekolah tingkat SMP/MTS se-Kabupaten Langkat berkomitmen untuk dapat melaksanakan semua pelaksanaan ujian baik USBN maupn UN nantinya dilaksanakan dengan jujur, bersih dan bertanggung jawab.
 
"Naskah Soal USBN ini di distribusikan ke masing-masing sekolah tingkat menengah melalui Sub Rayon masing-masing. Sesuai dengan jadwal ujian, maka dimintakan masing-masing Ketua Sub Rayon sekolah tingkat menengah baik SMP maupun Madrasah Tsanawiyah untuk mengambil naskah soal tersebut," ujar Rudi.
 
Sementara itu, Ketua Sub Rayon sekolah tingkat Madrasah Tsanawiyah Idawati mengungkapkan, pihaknya mengambil naskah ujian tersebut di Stabat bertempat di SMP Negeri 5."MTsN Besitang yang mempunyai anggota Rayon tingkat Madrasah Tsanawiyah sebanyak 14 Madrasah dan hari Sabtu (15/04/2017) naskah langsung di bagikan ke madrasah di bawah naungan MTsN Besitang.Semoga pelaksanaan ujian ini yang berlangsung mulai Senin besok dapat berjalan dengan lancar," terang Idawati.(BS02)
 

Tag:LangkatMTsN BesitangUNBKUSBNUjian Nasional