Pendidikan

SMK Manajemen Penerbangan Yayasan Citra Dharma Riau Medan Peringati Hari Guru


SMK Manajemen Penerbangan Yayasan Citra Dharma Riau Medan Peringati Hari Guru
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Manajemen Penerbangan Yayasan Citra Dharma Riau Medan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Hari Guru Nasional 2016. Peringatan ditandai dengan upacara yang dipimpin Kepala SMK Manajemen Penerbangan Citra Dharma Riau Rahmad Ilham Manurung SE, diikuti jajaran dewan guru, staf karyawan dan seluruh siswa, di Jalan Selamat Ketaren, Komplek MMTC, Medan, Jumat (25/11/2016).

Dalam amanatnya, Ilham Manurung membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy yang intinya mengatakan, guru saat ini sudah dianggap sebagai insan profesional. Kegiatan tersebut mengangkat tema "Perayaan Hari Guru Nasional Tahun 2016 dan Pentas Seni Siswa/I SMK Manajemen Penerbangan Citra Dharma Riau, Mari Kita Tingkatkan Solidaritas Guru Sebagai Insan Pendidikan Yang Baik dan Bermartabat".

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Rahmad Ilham Manurung, mengatakan, dengan terlaksananya acara tersebut diharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis pada guru, staf dan karyawan juga seluruh siswa. "Sehingga dapat meningkatkan kualitas sebagai guru professional, dengan keinerja yang lebih baik untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang lebih baik pula," tuturnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat para seluruh siswa/siswi serta pemberian bunga dengan menyalami kepada Kepsek Rahmad Ilham Manurung SE, dewan guru, staf dan siswa/i SMK Manajemen Penerbangan Citra Dharma Riau Medan.

Selanjutnya, acara hiburan pertunjukan seni, tarian, persembahan eskul paskibraka, eskul bahasa, persembahan guru, peragaan busana, musikalisasi, nyanyi, drama komedi, tarian tor-tor, persembahan XII ADP Boeing ISHOMA, pemberian penghargaan bagi guru terbaik teladan, serta pengumuman The Best Teacher Award Smapen 2016.(rel)


Tag:SMKSMK PenerbanganYayasan Citra Dharma Riau Medan