Pendidikan

Plt Walikota Medan Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan SMP N 9/11 Medan


Plt Walikota Medan Hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan SMP N 9/11 Medan
beritasumut.com/BS07
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi hadiri acara reuni akbar lintas angkatan SMP N 9/11 Medan di Sekolah SMP N 11 Medan, Jalan Budi Kemenangan, Sabtu (25/01/2020).
 
Acara reuni yang berlangsung dengan penuh keakraban ini di hadiri juga oleh ratusan alumni dari masing-masing angkatan, apalagi Plt Wali Kota Medan juga merupakan salah satu alumni dari sekolah tersebut.
 
Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Medan mengatakan banyak pesan dan kesan yang diperoleh dari sekolah ini, karena di sekolah yang dulunya lebih dikenal sebagai sekolah SMP rawah-rawah ini memberikan banyak pembelajaran yang sangat berharga sehingga menjadi kekuatan bagi para alumni untuk dapat menjalani kehidupan seperti sekarang ini. Oleh karena itulah Plt Wali Kota Medan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para guru yang telah mendidiknya dengan sangat baik.
 
"Saya tidak akan pernah lupa dengan jasa guru-guru saya untuk itu saya ucapkan terimakasih, teruslah berkarya karena di tangan guru akan muncul bibit unggul bangsa ini," ucap Plt Wali Kota Medan.
 
Selain itu Plt Wali Kota Medan juga mengajak seluruh alumni untuk terus berkontribusi membantu sekolah ini sehingga mutu pendidikannya terus meningkat.
 
"Kita sebagai alumni harus terus memberikan kontribusi untuk sekolah kita sehingga mutu pendidikan di sekolah kita terus maju dan berkembang," ajak Plt Wali Kota Medan.
 
Sebagai bentuk rasa penghormatan kepada para guru yang hadir, Plt Wali Kota Medan mengajak seluruh alumni untuk memberikan hormat kepada para guru karena menurut Plt Wali Kota Medan tanpa jasa guru kita tidak akan jadi siapa-siapa.
 
Dalam kesempatan ini juga Plt Wali Kota Medan beserta sejumlah alumni lainya dari masing-masing angkatan juga di pasangkan tengkuluk sebagai bentuk penghormatan kepada alumni yang telah berjasa membangun sekolah ini.(BS07)

Tag:reuni akbarreuni akbar SMP 9/11 Medan