Pendidikan

MAN Kabanjahe Laksanakan Tes Tertulis PPDB Tahun 2016


MAN Kabanjahe Laksanakan Tes Tertulis PPDB Tahun 2016
Beritasumut.com/Ist
Pelaksanaan MAN Kabanjahe

Beritasumut.com-Sebanyak 234 orang calon peserta didik baru mengikuti ujian seleksi PPDB di MAN Kabanjahe, Jumat (01/07/2016).Siswa yang mengikuti seleksi PPDB di MAN Kabanjahe berasal dari MTsN , MTsS, Pesantren dan SMP yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Tanah Karo, Medan dan Sibolga.

Pada hari ini mereka mengikuti ujian tertulis dan ujian praktek. Untuk ujian tertulis calon peserta didik baru harus menyelesaikan soal yang berjumlah delapan puluh dalam bentuk pilihan berganda. Ujian tertulis berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB.

WKM Bidang Kurikulum Bukhori SPd I mengatakan hendaknya pengawas ruangan benar-benar memperhatikan jalannya ujian. Sehingga hasil ujian yang diraih oleh Calon peserta didik murni sebagao hasil kerja sendiri

Sementara itu, Kepala MAN Kabanjahe Drs Hotman Efendi Tanjung, MMPd menghimbau kepada seluruh panitia untuk serius dalam mensetting proses jalannya ujian."Kita mengimbau panitia untuk serius menyiapkan proses jalannya ujian," tegas Drs Hotman dilansir dari laman resmi sumut.kemenag.go.id. (BS02)

 


Tag: