Pendidikan

Kasat Lantas Polrestabes Medan Irup di SMA WR Supratman I Medan, Pesankan Pelajar Tertib Lalulintas

Kasat Lantas Polrestabes Medan Irup di SMA WR Supratman I Medan, Pesankan Pelajar Tertib Lalulintas
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Guna meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Medan, biasanya upacara setiap Senin pagi dipimpin oleh Kepala Sekolah maupun Guru. Kali ini upacara dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Muhamad H Reza Chairul Akbar Sidiq, di SMA WR Supratman I Jalan Asia Medan, Senin (09/03/2020).
 
Dalam amanatnya, Kasat Lantas Polrestabes Medan mengajak agar seluruh peserta upacara untuk tertib berlalulintas dan menghindari kenakalan remaja. “Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas, kalaupun siswa-siswi masih belum memiliki SIM mohon untuk diantarkan Orangtua atau naik angkutan umum," ujarnya.
 
Dia mengharapkan kepada siswa-siswi SMA WR Supratman I dapat mematuhi peraturan lalulintas, serta tidak mengunakan knalpot blong karena menggangu pengguna jalan lain dan mengakibatkan polusi suara dan udara. "Anak-anak sekolah jangan melakukan tawuran karena dapat merugikan diri sendiri dan merusak citra sekolah. Jaga nama baik sekolah di masyarakat," tandasnya. (BS04)