Pendidikan

Gubsu Ajak Alumni Doakan Para Tokoh dan Pendiri Yaspendhar


Gubsu Ajak Alumni Doakan Para Tokoh dan Pendiri Yaspendhar
BERITASUMUT.COM/BS03
Gubsu saat memberi kata sambutan.
Beritasumut.com-Sejak didirikan pada Tahun 1967 hingga di usianya sekarang Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) telah banyak berkontribusi untuk dunia pendidikan di Kota Medan dan Sumut pada umumnya. Bahkan banyak tokoh-tokoh Asal Sumut yang lahir dari Yaspendhar. Hal ini dikatakan Gubernur Sumut Ir HT Erry Nuradi MSi saat menghadiri Reuni Emas 50 Tahun Yaspendhar di Regale Convention Centre, Sabtu (04/02/2017) malam. 
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh pemuda dan alumni diantaranya Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua TP PKK Provsu Evi Diana Erry Nuradi, Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen dan Musa Rajeckshah.
 
Atas pencapaian dan prestasi yang dimiliki Yaspendhar hingga saat, menurut Gubsu tidak lepas dari peran serta para pendirinya diantaranya almarhum H Ahmad Tahir, Almarhum Arifin Pulungan dan tokoh-tokoh lainnya pada saat itu. Oleh karenanya lanjut Gubsu, dirinya mengajak seribuan alumni yang hadir untuk sejenak menundukan kepala seraya berdoa untuk para tokoh dan pendiri Yaspendhar yang telah mendahului menghadap sang pencipta.
 
"Dalam suasana kegembiaraan dan sukacita malam ini, marilah kita sejenak menundukan kepala mendoakan para tokoh dan pendiri Yaspendhar. Karena sebagai bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai para pendahulunya. Kita hentikan sejenak kegiatan kita, Alfatiah," ajak Gubsu memimpin ribuan alumni yang hadir untuk berdoa untuk para tokoh dan pendiri Yaspendhar.
 
Dalam kesempatan itu Gubsu juga mengucapkan selamat kepada keluarga besar dan alumni Yaspendhar yang saat ini berusia 50 tahun. Sebagai salah satu sekolah terbaik di Medan dan Sumut tentunya memiliki kebanggaan tersendiri bagi seseorang yang bisa sekolah di Yaspendhar."Kami Pemerintah Provinsi Sumut dan atas nama pribadi turut berbahagia bersama alumni yang merayakan ulang tahun Yaspenshar yang ke-50 atau ulang tahun emas," pungkas Gubsu.(BS03)

Tag:alumniGubsuYaspendharYayasan Pendidikan Harapan