Pendidikan

FAH UIN Ar-Raniry Gelar Rakor Program Kerja dan Anggaran 2020


FAH UIN Ar-Raniry Gelar Rakor Program Kerja dan Anggaran 2020
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk penyusunan program kerja dan anggaran Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2020 di Aula Fakultas kampus setempat.
 
Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bertema ‘melalui rakor kita wujudkan integritas, internalisasi keislaman, keilmuan dan nilai-nilai kebangsaan di Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh berlangsung selama 2 hari, 14-15 September 2018. Turut hadir Kepala Biro AUPK UIN Ar-Raniry, Drs Junaidi Rasyda untuk menyampaikan materi terkait prosedur penyusunan rencana kerja dan anggaran serta pelaksanaan anggaran pada UIN Ar-Raniry.
 
Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Dr Fauzi Ismail MSi dalam arahan dan sambutannya berharap hasil rapat koordinasi yang dibahas pada kesempatan ini akan menjadi acuan untuk program kerja tahun 2020. Selain itu, Fauzi berharap kegiatan yang diusulkan tepat sasaran dan tidak berorientasi pada kesejahteraan tetapi berorientasi pada pengembangan kapasitas mahasiswa dan dosen.
 
“Setiap program kerja yang kita usulkan terkait berbagai program kerja yang menjadi unggulan atau prioritas harus merujuk pada visi dan misi UIN Ar-Raniry Banda Aceh dan harus punya karakter, sehingga mampu membedakan dengan Fakultas lainnya”,kata Fauzi Ismail, Sabtu (14/09/2018) malam saat membuka acara rapat koordinasi Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh.
 
Sementara itu, ketua pelaksana, Zubaidah MEd dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi Fakultas Adab dan Humaniora yang dilaksanakan dalam 2 hari diawali dengan penyampaian materi oleh Kepala Biro AUPK UIN Ar-Raniry selanjutnya presentasi program kerja dari setiap pimpinan fakultas, prodi serta unit-unit pendukung di Fakultas Adab dan Humaniora.
 
“Kita mengawali dengan penyampaian materi, setelah itu dilanjutkan dengan presentasi program kerja dari setiap pimpinan fakultas dan prodi serta unit-unit kerja lainnya”, kata Zubaidah yang juga sebagai wakil dekan II FAH. Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk penyusunan program kerja dan anggaran Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2020 diikuti oleh 28 orang perwakilan pimpinan dan unit-unit kerja selingkungan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh. (Rel)

Tag:banda AcehRakor ProgramUIN Ar-RaniryUIN Ar Raniry