Pendidikan

BBMKG Medan Teken MoU dengan Kampus Polmed


BBMKG Medan Teken MoU dengan Kampus Polmed
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BBMKG) Wilayah I Medan, bersama Politeknik Negeri Medan (Polmed) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) di Medan, Selasa (05/11/2019).Penandatanganan dilakukan oleh keduanya dengan menghadirkan pihak BBMKG Wilayah I oleh Kepala Balai Edison Kurniawan, dan Direktur Polmed Abdul Rahman SE Ak MSi. 
 
Kepala BBMKG Wilayah I Medan Edison Kurniawan menyampaikan, penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk pengembangan kurikulum, pendidikan dan pelatihan. "Selain itu juga untuk pengembangan penelitian dan pengembangan iptek di bidang MKG dalam rangka mendukung tri dharma perguruan tinggi," katanya.
 
Dari pihak Polmed sendiri, penandatanganan ini turut dihadiri Wakil Direktur III Nifsan Bahri ST MT, Wakil Direktur IV Ir Berta Br Ginting MT, Ketua Senat Komisi Kerjasama Mersedes Purba BSc ClEng MSc serta Sekretaris Senat Komisi Kerjasama Dra Iriance MEdM.
 
Sedangkan dari pihak BBMKG, hadir Kepala Stasiun Meteorologi Kelas I Kualanamu Deli Serdang, Kepala Stasiun Klimatologi Kelas I Deli Serdang, Kasubag TU Stasiun Geofisika Kelas I Deli Serdang, Kasubag TU Stasiun Meteorologi Kelas II Maritim Belawan, serta para Pejabat Administrasi dan Pengawas di Lingkungan BBMKG Wilayah 1.
 
Usai penandatanganan ini dilakukan, juga dilanjutkan dengan kunjungan ke unit kerja BBMKG dan juga kegiatan ramah tamah. (BS04)

Tag:BMKG Medanbencana alamPoliteknik MedanPolmed