Olahraga

Walikota Medan Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi Kota Medan


Walikota Medan Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi Kota Medan
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Pemko Medan memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi kota Medan. Penghargaan ini diserahkan oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH yang dihadiri Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi kepada para atlet tingkat pelajar yang telah mengharumkan nama Kota Medan di kanca nasional maupun Internasional, bertempat di restauran Medan Club, Rabu (19/12/2018) malam.

Penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus wujud perhatian dari Pemko Medan kepada para atlet kota Medan yang berprestasi.
 
"Pemko Medan selalu memfasilitasi para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Medan, ini sebagai wujud perhatian Pemko Medan kepada para atletnya," kata Wakil Walikota.
 
Melalui pemberian penghargaan ini, Wakil Wali Kota berharap dapat menjadi stimulus bagi para atlet sehingga mampu meningkatkan prestasinya di kemudian hari.
 
"Saya berharap ini dapat menjadi stimulus yang dapat memotivasi anak-anak kita para atlet sehingga dapat berprestasi lebih baik lagi kedepannya," harap Wakil Walikota.
 
Selain itu, Wakil Walikota juga mengajak seluruh pengurus dan pelatih untuk terus memberikan pelatihan yang terbaik kepada para atlet sehingga cita-cita Pemerintah Kota untuk menjadi Medan sebagai kota atlet dapat terwujud.
 
Sementara itu, Wakil DPRD Kota Medan, H Iswanda Nanda Ramli yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Pemko Medan atas kepedulianya kepada para atlet.
 
Kedepan, Iswan Nanda Ramli berharap anggaran pembinaan untuk para atlet dapat di tingkatkan sehingga para atlet semakin bersemangat untuk berlatih dan melahirkan berbagai prestasi.
 
Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Marah Husin Lubis SH dalam laporanya menyebutkan atlet yang mendapatkan penghargaan ini ialah para atlet yang meraih mendali emas, perak dan perunggu dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan baik di tingkat nasional maupun internasional.(BS08)

Tag:Atletatlet berprestasiatlit