Olahraga

Tim Futsal SKI 1213 Juara DEMA FAH Cup III


Tim Futsal SKI 1213 Juara DEMA FAH Cup III
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Tim Futsal SKI 1213 keluar sebagai juara pada turnamen futsal DEMA FAH Cup 2019 di lapangan GOR kampus UIN Ar-Raniry, Kamis (17/10/2019) sore.
 
Pada pertandingan final, tim futsal SKI 1213 berhasil mengalahkan Mahasiswa Ilmu Perpustakaan (Mampus FC) dengan skor 3-2, sehingga membuat Mampus FC terpaksa harus puas berada diposisi Runner-up Turnamen yang memperebutkan piala bergilir DEMA FAH.
 
Sementara juara ketiga, diraih oleh tim futsal Rimba FC setelah menang atas tim Buldozer FC. Untuk tim futsal SKI 1213 selain meraih juara, salah satu pemainnya Sardrian berhasil menjadi pencetak gol terbanyak alias top skor dengan 7 Gol.
 
Dibabak pertama, jalannya pertandingan berlangsung ketat sejak peluit tanda pertandingan dimulai ditiupkan. Kedua tim saling melakukan serangan dan mempunyai banyak peluang emas.
 
Kendati demikian, para punggawa tim futsal Mampus FC tampil lebih baik di babak pertama. Alhasil mereka unggul 2-0 dibabak pertama lewat dua gol yang dicetak Dimas.
 
Di babak kedua, laga kembali berlangsung sengit. Namun akhirnya lewat sebuah skema yang dibangun oleh Sardrian Cs membuat tim futsal SKI 1213 berbalik unggul 3-2 lewat masing-masing gol Sardian, Nasir dan Edi.
 
Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA FAH) UIN Ar-Raniry, Septian Fatianda mengatakan bahwa turnamen ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Pekan Kreativitas Fakultas Adab dan Humaniora (PKFA) ke IX.
 
“Tujuan turnamen ini untuk mempererat silaturrahmi antar mahasiswa, alumni yang ada di Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry”,kata Septian saat penutupan turnamen DEMA-FAH Cup III 2019, Kamis (17/10/2019) di Lapangan GOR UIN Ar-Raniry.
 
Turnamen ini melibatkan 14 tim dari berbagai mahasiswa program studi yang ada di Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry dan juga alumni. Turnamen tersebut berlangsung selama dua hari mulai dari 16-17 Oktober 2019.(rel)

Tag:DEMA_FAH CUP IIIFutsalliga mahasiswa