Olahraga

Pelindo 1 Gelar Turnamen Futsal di Kota Medan Total Hadiah Rp 19 Juta


Pelindo 1 Gelar Turnamen Futsal di Kota Medan Total Hadiah Rp 19 Juta
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Dewan Pengurus Pusat Serikat Pekerja PT Pelabuhan Indonesia I (DPP SP Pelindo 1) akan menggelar Turnamen Futsal yang bertema Show Up Your Skill, Fighting Spirit, and Fair Plays yang terbuka untuk kategori umum di Lapangan De Futsal, Jl. Suka Aman No. 1A, Medan Amplas, Kota Medan pada tanggal 20 April 2019 mendatang.
 
Ketua Umum DPP SP Pelindo 1, Kamal Akhyar menerangkan bahwa turnamen futsal ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT SP Pelindo 1 yang ke-19. “DPP SP Pelindo 1
menyelenggarakan turnamen futsal yang terbuka untuk umum di Kota Medan. Turnamen ini merupakan salah satu program kerja yang rutin kami selengarakan, biasanya hanya untuk lingkungan internal saja, namun untuk tahun ini dibuka untuk siapa saja yang berminat mengikuti turnamen,” jelas Kamal Akhyar melalui siaran persnya, Rabu (27/03/2019).
 
Inisiasi turnamen ini berawal dari SP Pelindo 1 yang memiliki tim futsal yang sudah sering menjuarai berbagai turnamen futsal di Kota Medan, namun belum pernah menyelenggarakan turnamen secara terbuka untuk umum. “Sejak dibuka pendaftaran turnamen futsal ini pada pertengahan bulan lalu, kini sudah ada 16 tim yang telah mendaftar. Kami harapkan tim futsal baik dari sektor instansi pemerintahan, BUMN, swasta, atau masyarakat umum lainnya untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan
ini,” terang Kamal Akhyar.
 
Turnamen futsal ini masih membuka pendaftaran dengan syarat satu tim terdiri dari 10 pemain dengan melampirkan fotokopi KTP dan foto 3x4 masing-masing pemain yang bisa didaftarkan langsung ke Kantor Pelindo 1 yang bertempat di Jl. Krakatau Ujung No. 100 Medan. Nantinya turnamen ini memperebutkan Juara 1, 2, 3, Best performance dan Top Score dengan total hadiah sebesar Rp 19 juta.
 
Kamal Akhyar menambahkan bahwa turnamen ini merupakan langkah awal DPP SP Pelindo 1 untuk mendukung kecintaan masyarakat terhadap olahraga. “Harapannya dengan turnamen ini menjadi kegiatan silaturahmi DPP SP Pelindo 1 dengan masyarakat luas dan semoga tahun depan bukan hanya turnamen futsal saja yang akan kita selenggarakan, namun akan ada cabang olahraga lain yang dipertandingkan. SP Pelindo 1 juga terus selalu berupaya aktif melakukan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan yang manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat,” tutupnya. (Rel)

Tag:OlahragaPelabuhan IndonesiaPelindo 1turnamen futsal