Olahraga

PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi
BERITASUMUT.COM/BS04
Beirtasumut.com-Satu pemain naturalisasi mulai melakukan trial bersama PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. Dia adalah Muhammed Lamine, seorang pemain dari Afrika yang pernah bermain di Klub Persela Lamongan.
 
"Ada satu pemain naturalisasi atas nama Muhammed Lamine yang cukup bagus penguasaan bolanya ingin bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Medan ini, " ucap Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning kepada wartawan di Lapangan Kebun Bunga Medan, Senin (29/04/2019).
 
Gurning mengaku belum bisa memutuskan pemain Afrika tersebut dalam satu hari saja. Butuh waktu untuk melihat kualitas sebenarnya. "Kita lihat kualitasnya sampai tiga hari ini kalau bagus disodorkan kontrak. Namun kalau tidak layak dipulangkan," sambungnya.
 
Dia mengakui masih butuh pemain belakang dengan kekuatan fisik yang prima hingga pertandingan berakhir. Gurning telah melihat kemampuan Muhammad dalam pertandingan persahabatan melawan PSPS Pekanbaru di Lapangan Kebun Bunga Medan, pada hari Minggu (28/04/2019) lalu, bisa meredam permainan lawan. Karena itu, setiap pemain yang sudah bergabung harus meningkatkan permainannya untuk menjadi bagian tim PSMS pada kompetisi Liga II bakalan bergulir tidak lama lagi.
 
Menurut Gurning, kedatangan pemain naturalisasi itu meningkatkan animo masyarakat Medan untuk selalu ingin nonton latihan PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. "Kita butuh pemain naturalisasi untuk PSMS, " tandasnya. (BS04)