Olahraga

Kapolres Sergai Hadiri Gowes Bersama Pangdam I/BB di Dolok Masihul

Try Try
Kapolres Sergai Hadiri Gowes Bersama Pangdam I/BB di Dolok Masihul
BERITASUMUT.COM/BS06
Beritasumut.com-Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang SH MHum, bersama PJU Polres Sergai menghadiri acara Gowes Bersama Pangdam I/BB di Lapangan Kipas B dan C Yonif 122/Tombak Sakti Dolok Masihul, di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Sabtu (01/02/2020) pagi sekira pukul 09:00 WIB.
 
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, didampingi Kasdam Brigjen TNI Untung Budiharto dan para PJU Kodam I/BB lainnya, mulai Start dari asrama Makodam 1/BB dan Finish di Mako Kompi B/C Batalyon 122/Tombak Sakti Dolok Masihul.
 
Setiba di lokasi, rombongan disambut oleh Danyon 122 Tombak Sakti Mayor Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP dan seluruh jajaran Batalyon 122/Tombak Sakti Dolok Masihul, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH MHum, didampingi Sekdakab Sergai M Faisal Hasrimy AP MAP, bersama PJU Polres Sergai.
 
Dalam kesempatan ini, Pangdam  I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Terutama kehadiran Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan jajaran yang turut mendukung kegiatan Gowes hari ini. "Alhamdulilah perjalanan tadi cukup baik dan tidak ada yang terjatuh dan tidak seperti beberapa waktu yang lalu kita bersepeda, masih ada yang terjatuh karena fokus masih selfie-selfie," ungkapnya saat makan siang bersama di ruangan di Mako Kompi B/C Batalyon 122/TS Dolok Masihul.
 
Dikatakannya, kegiatan bersepeda ini akan terus kita lakukan. "Sebentar lagi Waka akan bermain di padang dan beliau minta jarak tempuh 100 kilometer yang lokasi naik turun. Untuk itu, saya minta dalam rangka kegiatan Gowes ini harus kita tingkatkan, karena olahraga sepeda itu sangat bagus untuk menambah oksigen ke paru-paru sehingga kesehatan kita lebih bagus," sambung Pangdam I/BB.
 
Dia berharap ke depan kegiatan ini dikemas jauh lebih baik lagi. "Nanti coba lagi cari rute lain, dalam rangka menambah semangat untuk berbuat yang terbaik. Olahraga ini saya kira sama halnya untuk kita menambah kemampuan kesehatan dan daya tahan kita kembalinya. Kita berikan apresiasi kepada Mako Kompi B/C Batalyon 122/TS Dolok Masihul yang terus menjaga kebersihan di lingkungannya. Terima kasih semuanya, saya bangga dengan kalian," tegas Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah. (BS06)