Olahraga

HUT ke-71, Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Gelar Lomba Paduan Suaran dan Voli

HUT ke-71, Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Gelar Lomba Paduan Suaran dan Voli
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Dalam rangka memeringati HUT Persit ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 022 PD I/BB menggelar lomba paduan suara hymne Persit KCK dan pertandingan bola voli antar satuan jajaran Korem 022/Pantai Timur di lapangan Voli Makorem 022/Pantai Timur, Jalan Asahan Km 3,5 Pematangsiantar, Rabu (15/03/2017).
 
Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Alin Gabriel Lema mengatakan bahwa kegiatan ini memiliki arti yang cukup penting, di samping untuk menyalurkan bakat di bidang suara dan olahraga, juga merupakan sarana yang tepat untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Korem 022/Pantai Timur. "Di mana satu sama lainnya bisa saling bertemu, sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpupuk dan tumbuh dengan subur,” ungkapnya.
 
Alin mengharapkan dalam perlombaan ini jiwa kesatria dan sportifitas adalah hal utama yang harus dijunjung tinggi. “Menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Namun dalam kegiatan ini hendaknya para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut,” sebutnya.
 
Adapun perlombaan Paduan Suara dengan juri Guntur Simanjuntak, Siti Zulaikha Sitanggang serta M Hutabarat juara pertama diraih Kodim 0209/Labuhan Batu, juara kedua Kodim 0204/Deli Serdang dan juara ketiga Kodim 0207/Simalungun. Sedangkan lomba voli masih dipertandingkan.(Rel)