Jumat, 19 Januari 2018
  • Home
  • Olahraga
  • Granat, LRPPN dan Rumah Ummi Kuasai Aftercare Cup II
pilkada beritasumut.com

Granat, LRPPN dan Rumah Ummi Kuasai Aftercare Cup II

Kamis, 11 Januari 2018 18:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Granat Medan, LRPPN, Rumah Ummi kuasai hasil akhir gelaran Liga Futsal Aftercare Cup II, sebagai juara, runner-up dan juara tiga.  Dalam laga final yang berlangsung, kemarin (11/1) di M2M futsal Medan, Granat menundukkan LRPPN dengan skor akhir 4-1, sebelumnya dalam perebutan posisi ketiga, Rumah Ummi menumbangkan Aftercare dengan hasil 6-4.  
 
"Semua adalah pemenang. Ajang ini hanya bagian dari kampanye antinarkoba kita semua, sekaligus ajang silaturahmi," kata Muhamad Ridho Ketua Aftercare Sumut, usai menyerahkan piala dan uang tunai kepada masing-masing tim pemenang, Kamis (11/01/2018).
 
Hadir dalam acara penutupan itu, Ketua DPP Masyarakat Penggiat Anti Narkotika (Mapan) RI, Dedi Iskandar Batubara, Ketua Satgas Anti (SAN) Narkoba, Muhri Fauzi, Pembina Aftercare Robby Hutagalung, Ketua Granat Medan, Sastra SH serta Ketua Kwarcab Pramuka Medan, M. Husni. 
 
Ridho mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih partisipasi kepada seluruh komunitas penggiat antinarkoba dan tim dari rumah rehabilitasi narkoba  yang ada di Medan dan Sumut. Utamanya kepada Bina Karsa, Medan Plus, Charitas dan Letupan. "Sampai bertemu lagi di kegiatan kampanye antinarkoba selanjutnya," sebut Ridho.  
 
Ajang Aftercare Cup II ini kata Ketua Panitia acara, Gema Barus merupakan bagian dari silaturahmi sesama penggiat antinarkoba sekaligus dengan penggiat rumah rehabilitasi narkoba yang ada di Sumut. Dengan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari di Medan ini, Gema bilang pihaknya ingin mengajak semua pihak untuk berhenti melakukan diskriminasi dan stigma kepada bekas pengguna narkoba.   (Rel)
T#g:Aftercare Cup IIAnti NarkobaGranat MedanLRPPNLiga FutsalNarkobaRehabilitasiRumah Ummi
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Peredaran Ganja di Tebing Tinggi Dibongkar BNNP Sumut

    Beritasumut.com-Peredaran daun ganja kering seberat 222 Kg di Desa Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, berhasil dibongkar Badan Narkotika Nasional Pr

  • 2 hari lalu

    Pasien Klinik Pratama Rehabilitasi Narkoba di Helvetia Kabur

    Beritasumut.com-Suasana di Klinik Pratama Rehabilitasi Narkoba Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika (LRPPN) Bhayangkara Indones

  • 2 hari lalu

    Polres Deli Serdang Tangkap Tiga Pengedar Sabu

    Beritasumut.com-Personil Sat Narkoba Polres Deli Serdang berhasil menciduk tiga pria warga Kecamatan Beringin yang mengedarkan sabu pada Senin (15/

  • 4 hari lalu

    Narapidana Nekad Isap Sabu di Lapas Lubuk Pakam

    Beritasumut.com-Dipenjara tak menjamin jika warga binaan penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lubuk Pakam tidak berbuat kejahatan.

  • 5 hari lalu

    Waduh, Oknum Guru SD di Tanjung Morawa Pesta Sabu Bersama Dua Mantan Muridnya

    Beritasumut.com-Lukman alias Pak Guru (53) perilakunya tidak menggambarkan seorang guru. Sebagai tenaga pendidik seharusnya pria yang tinggal di Ja

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.