Olahraga

Diikuti 60 Tim Tingkat SMP dan SMA, Liga Pendidikan Kota Medan Digelar di Stadion Teladan


Diikuti 60 Tim Tingkat SMP dan SMA, Liga Pendidikan Kota Medan Digelar di Stadion Teladan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kadispora kota Medan Marahusin Lubis membuka Liga Pendidikan Medan, Rabu (21/11/2018) di Stadion Teladan.
 
Dalam sambutan tertulis dibacakan Marahusin, Wali Kota Medan mengatakan, Liga Pendidikan ini diharapkan menjadi pembinaan para pemain dari yang bersifat alami menjadi sebuah penguasaan skill yang dapat diandalkan untuk membawa nama kota Medan pada tingkat nasional maupun internasional.
 
"Ajang ini harus dijadikan sebagai wadah untuk mengasah kemampuan melahirkan bibit pemain bola yang andal, apalagi Medan memang sudah dikenal sebagai gudangnya atlet bola kaki," ungkapnya.
 
Wali Kota juga menambahkan, Liga Pendidikan ini menjadi wadah bagi para pelajar untuk dapat mengembangkan bakat di bidang sepak bola sekaligus menghindarkan pelajar dari hal-hal negatif seperti tawuran dan penyalahgunaan narkoba.
 
Pembukaan Liga Pendidikan ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kadispora. Turut hadir dalam pembukaan itu segenap pengurus KONI Medan. Liga Pendidikan ini dikuti oleh 60 kese belasan tingkat SMP serta SMA. Seluruh rangkaian pertandingan akan berlangsung sampai 3 Desember mendatang.(BS09)

Tag:liga pendidikanSMASMPSekolahStadion Teladan