Olahraga

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan Lepas PSDS-U17 Menuju Piala Soeratin di Malang

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan Lepas PSDS-U17 Menuju Piala Soeratin di Malang
beritasumut.com/BS05
Beritasumut.com-Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melepas Tim Sepak Bola PSDS berlaga pada Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional yang diadakan pada tanggal 10 – 24 Februari 2020, di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (07/02/2020).
 
Dimana Sebelumnya PSDS telah menjuarai Piala Suratin U-17 Zona Sumut dan terpilih untuk mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam mengikuti Piala Suratin U-17 tingkat Nasional. Kegiatan pelepasan yang berlangsung di  Aula Cadika Deli Serdang dihadiri oleh Asisten I Setdakab H Faisal Arif Nasution, Kadisporabudpar sekaligus Ketum PSDS Khoirum Rizal ST, Ketua KONI Deli Serdang Khairullah Siregar, Camat Lubuk Pakam, Pengurus KONI serta  jajaran pengurus PSDS Deli Serdang.
 
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Deli Serdang  menyampaikan rasa bangganya kepada tim PSDS Deli Serdang yang telah menunjukan talentanya.
 
“Kami bangga PSDS Deli Serdang bisa mewakili Provinsi Sumatera Utara di ajang sepak bola tingkat nasional Piala Soeratin U-17,” ujar  Ashari Tambunan.
 
Dalam momentum ini, Ashari Tambunan juga mendorong semangat tim PSDS Deli Serdang dan memberikan motivasi untuk tetap memiliki semangat yang kuat. “Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik agar terus dapat berprestasi,” ujarnya.
 
Bupati berharap semoga kedepannya tim sepak bola PSDS dapat menjadi tim kebanggaan bagi Kabupaten Deli Serdang. “Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh PSDS,” harapnya.
 
Sementara itu, Ketua Umum PSDS  Khoirum Rizal ST mengatakan tim PSDS Deli Serdang yang akan berlaga di Piala Soeratin ini telah dipersiapkan. Baik itu secara fisik maupun mentalnya sehingga mereka memiliki kesiapan untuk berlaga.
 
Kadis PORABUDPAR sekaligus selaku pengurus PSDS Deli Serdang mengaku selalu berupaya sekuat tenaga agar PSDS dapat bangkit dan jaya kembali.(BS05)