Senin, 16 September 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Born To Be Fast Drage Race, Rasyad Putra Akbar Rajai Kelas Brackat 10 Second

Born To Be Fast Drage Race, Rasyad Putra Akbar Rajai Kelas Brackat 10 Second

Minggu, 01 September 2019 21:57:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS03
Rasyad saat meraih juara Pertama pada Born To Fast Drage Race
Beritasumut.com-Pembalap muda Rasyad Putra Akbar kembali unjuk gigi di lintasan Balap Lanud Suwondo Medan, Minggu (01/09/2019). Putra pasangan pengusaha H Fikri Andi Akbar dan Hj Eka Nurdianti ini sukses merajai kelas Bracket 10 Second. Tidak hanya kelas Bracket 10 Second, Rasyad Putra Akbar juga sukses menyabet juara kedua kelas 1600 cc dengan menunggangi kuda besi Honda Civic Ferio.
 
Rasyad yang dijumpai usai turun dari podium juara mengaku senang atas pencapaian tersebut. Begitupun siswa kelas III SMA Harapan I itu tidak jumawa dan berpuas hati. Rasyad mengaku prestasi yang diraihnya tersebut dapat motivasi dirinya untuk semakin giat lagi berlatih sehingga cita-citanya menjadi pembalap nasional bisa terwujud.
 
"Pencapaian ini setidaknya menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berlatih sehingga di even-even yang lebih bergengsi lainnya saya bisa meraih prestasi," ujar Rasyad.
 
Sementara itu Fikri Andi Akbar ayah Rasyad mengaku bangga atas prestasi yang diraih putranya. Sebagai orangtua, Fikri mengaku sangat mendukung kegiatan positif Rasyad menggeluti hobinya sebagai pembalap. Apalagi ditengah kondisi zaman saat ini dimana para remaja sangat rentan terhadap bahaya narkoba dan kenakalan remaja lainnya.
 
"Sebagai orang tua tentu saya sangat mendukung kegiatan positif seperti ini. Dan saya bangga kalau Rasyad bisa berprestasi dengan hobinya itu," ujarnya.(BS03)
T#g:Born To Be Fast Drag RAceLanud SuwondoRasyad Putra Akbarpembalap
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Rayshad Putra Akbar, Pembalap Muda Berprestasi Ini Punya Impian Tampil di Kejurnas Drag Race

    Beritasumut.com-Usia muda terbukti tak menghalangi prestasi. Seperti halnya dengan pemilik nama lengkap Rayshad Putra Akbar. Siswa SMA 1 Harapan Me

  • 4 tahun lalu

    IMI Sumut Optimistis Loloskan Pembalap ke PON Jabar

    Beritasumut.com - Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) optimistis para pembalap yang sedang dipersiapkan, mampu meraih prestas

  • 5 tahun lalu

    Marquez Jadi Pembalap Tercepat

    Beritasumut.com Hari ketiga tes kedua pramusim MotoGP telah rampung diselesaikan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pada tes yang berlangsung delapan jam

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.