Minggu, 26 Mei 2019

Bergabungnya Romi Tambah Kekuatan PSMS Medan

Sabtu, 06 April 2019 10:39:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kekuatan PSMS semakin bertambah gabungnya Romi yang sudah latihan rutin di Lapangan Kebun Bunga Medan. Sehingga, tim kebanggaan masyarakat Medan ini dipersiapkan tampil pada Kompetisi Liga II akan mampu bermain maksimal untuk memenuhi keinginan Manajemen PSMS. 
 
"Pokoknya PSMS harus kembali lagi pada Liga I yang sudah menjadi target dari manajemen PSMS," ucap Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning kepada wartawan, Jumat (05/04/2019) di Lapangan Kebun Bunga Medan. 
 
Dia menilai masuknya pemain tambahan itu yang berasal dari Kota Medan bisa membawa warna baru untuk PSMS, yang dihuni pemain muda dan berkualitas baik sebagai pemain profesional di Liga Indonesia penuh dengan persaingan banyak. 
 
Dia menilai pemain yang ada saat ini belum sepenuhnya dikontrak oleh manajemen PSMS. "Hanya 12 orang sudah mendapatkan kontrak dari manajemen, sedangkan sisanya lagi bakalan menyusul kalau ada peningkatkan kualitas teknik pemain itu sendiri, " ujarnya.
 
Menurut dia, PSMS masih membuka peluang kepada pemain lain yang ingin bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Medan ini. "Soalnya masih membutuhkan pemain depan dan belakang yang baik. Saya percaya tidak berapa lama lagi ada yang ikut trial di Lapangan Kebun Bunga Medan," jelasnya.
 
Disebutkannya, dalam latihan rutin dilakukan di Lapangan Kebun Bunga Medan, pemain merasa bangga bisa menggunakan seragam hijau-hijau yang mempunyai nama baik di Liga Indonesia. "Pemain bangga bisa bergabung dengan PSMS," tandasnya.(BS07)
T#g:LIGA IILIGINAPSMSSepakbola
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Tampil di Liga II, PSMS Medan Masih Butuh Pemain Baru

    Beritasumut.com-Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengaku dalam menghadapi pertandingan di Liga II nanti, pihaknya masih membutuhkan pemain

  • 4 minggu lalu

    PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

    Beirtasumut.com-Satu pemain naturalisasi mulai melakukan trial bersama PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. Dia adalah Muhammed Lamine, seorang pema

  • 4 minggu lalu

    Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan

    Beritasumut.com-Pemain  PSMS Aldino yang sudah bergabung ini disebut salah satu pemain destroyer milik tim kebanggaan masyarakat Medan. 

  • 4 minggu lalu

    Manajemen Harapkan PSMS Medan Tampil Baik di Liga II

    Beritasumut.com-Untuk mencapai raget kembali ke Liga I, Manajemen PSMS Medan mengharapkan tim kebanggaan masyarakat Medan ini harus tampil baik di

  • satu bulan lalu

    Aldino Hadir, Pelatih Optimis PSMS Medan Bakal Makin Kuat

    Beritasumut.com-Kehadiran Aldino di PSMS Medan diakui sang pelatih, Abdul Rahman Gurning dapat menambah daya gedor skuad Ayam Kinantan. Selama berg

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.