Rabu, 17 Juli 2019
  • Home
  • Olahraga
  • Banyak Keluarkan Uang, PSMS Harus Kembali ke Liga I

Banyak Keluarkan Uang, PSMS Harus Kembali ke Liga I

Senin, 22 April 2019 11:30:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS07
Beritasumut.com-CEO PSMS Dodi Taher mengharapkan, kepada pemain PSMS bisa membawa  tim kebanggaan masyarakat Medan ini di Kompetisi Liga I. Sebab, manajemen PSMS sudah banyak mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain dibutuhkan tim. Sehingga tim dari Medan ini selalu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Medan.
 
Hal itu diungkapkan, oleh Dodi usai menghadiri kegiatan HUT PSMS ke-69 di Lapangan Kebun Bunga Medan, Minggu (21/04/2019). 
 
Dia meminta adanya progres kualitas permainan PSMS di Liga II yang banyak mendapatkan pemain berkualitas dan cepat. Jadi adanya tanggung jawab pemain dan pengembangan rus yang sangat setia bersama tim kebanggan dari Medan ini. 
 
Menurut dia, PSMS milik masyarkat Medan bukan milik perorangan yang mempunyai ambisi untuk menguasai PSMS ini. Semua pemain dan pelatih jangan takut, tunjukan andil di lapangan untuk memberikan harapan pasti kepada masyarakat Medan. 
 
"Masyarakat Medan juga harus mendapatkan tontonan menarik dari PSMS yang ingin tampil baik disetiap pertandingan dilakukan tersebut," tambahnya.
 
Sementara itu, Sekretaris PSMS Julius Raja alias King mengaku, bangga bisa bersama PSMS. "PSMS salah satu tim yang mempunyai peluang untuk kembali di Liga I. Semua harus kompak untuk memajukan PSMS," ujarnya.
 
Karena itu, kesempatan yang ada ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemain PSMS. "Yang sudah bergabung bersama PSMS harus bangga. Soalnya, PSMS mempunyai sejarah panjang di kompetisi Liga Indonesia," tandasnya.(BS07)
T#g:liga indonesiaPSMSPSMS MedanSepakbola
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Silaturahmi Pengurus dan Suporter PSMS Medan, Gubsu Targetkan Tahun 2023 Sumut Miliki Stadion Internasional

    Beritasumut.com- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri pertemuan dengan jajaran pengurus dan suporter PSMS Medan di Gedung Bina

  • 3 bulan lalu

    Tampil di Liga II, PSMS Medan Masih Butuh Pemain Baru

    Beritasumut.com-Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning mengaku dalam menghadapi pertandingan di Liga II nanti, pihaknya masih membutuhkan pemain

  • 3 bulan lalu

    PSMS Medan Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi

    Beirtasumut.com-Satu pemain naturalisasi mulai melakukan trial bersama PSMS di Lapangan Kebun Bunga Medan. Dia adalah Muhammed Lamine, seorang pema

  • 3 bulan lalu

    Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan

    Beritasumut.com-Pemain  PSMS Aldino yang sudah bergabung ini disebut salah satu pemain destroyer milik tim kebanggaan masyarakat Medan. 

  • 3 bulan lalu

    Manajemen Harapkan PSMS Medan Tampil Baik di Liga II

    Beritasumut.com-Untuk mencapai raget kembali ke Liga I, Manajemen PSMS Medan mengharapkan tim kebanggaan masyarakat Medan ini harus tampil baik di

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.