Olahraga

Akhyar Harapkan Kepengurusan KONI Kota Medan yang Baru Bisa Bangkitkan Semangat Olahraga di Kota Medan

Akhyar Harapkan Kepengurusan KONI Kota Medan yang Baru Bisa Bangkitkan Semangat Olahraga di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi berharap di bawah kepengurusan KONI Kota Medan yang baru dapat semakin meningkatkan semangat olahraga di Kota Medan. Harapan ini disampaikan Plt Wali Kota Medan saat menerima audiensi dari pengurus KONI Kota Medan yang baru, di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (25/02/2020). 
 
Dalam audiensi tersebut Plt Wali Kota Medan mengungkapkan keinginannya agar Kota Medan dapat menjadi Kota Atlet. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya harus didukung dengan kepengurusan yang baik pula. Karena itu, Plt Wali Kota Medan berharap kepengurusan KONI yang baru ini dapat semakin meningkatkan pembinaan terhadap olahraga di Kota Medan sehinga semangat olahraga di Kota Medan terus meningkat.
 
"Saya berharap di bawah kepengurusan KONI yang baru ini dapat semakin membangkitkan semangat olahraga di kota Medan sehingga kota Medan dapat menjadi kota atlet sesuai dengan yang kita inginkan," harap Plt Wali Kota Medan didampingi Sekretaris Dispora Kota Medan Drs Azam MAP. 
 
Di samping itu Plt Wali Kota Medan juga berharap nantinya pelantikan kepengurusan KONI Kota Medan yang baru dapat berjalan lancar dan menghasilkan program-program kerja yang semakin baik. 
 
Sebelumnya, Ketua KONI Kota Medan, Edy Sibarani dalam audiensi tersebut memperkenalkan para anggota kepengurusan KONI yang baru. Rencananya pengurus yang baru ini akan dilantik pada tanggal 7 Maret 2020 mendatang."Kalau tidak ada halangan pelantikan akan dilakukan tanggal 7 Maret mendatang di Hotel Le Polonia," kata Edy Sibarani. 
 
Selain menyampaikan rencana pelantikan, Edy juga menyampaikan informasi mengenai pelaksanaan Porwil Kota Medan ke-6. Di mana ajang olahraga yang rutin digelar KONI Kota Medan ini akan berlangsung dari tanggal 21-28 Maret 2020."Pembukaan Porwil akan diadakan di Gedung PTKI Kecamatan Medan Denai sedangkan penutupanya akan diadakan di lapangan samping kantor Camat Medan Helvetia," pungkas Edy.(BS09)