Kamis, 26 April 2018
  • Home
  • Kesehatan
  • Walikota Medan Imbau RS Pirngadi Berikan Evaluasi Medis Pasien Per Hari
pilkada beritasumut.com

Walikota Medan Imbau RS Pirngadi Berikan Evaluasi Medis Pasien Per Hari

Senin, 08 Januari 2018 11:30:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, mengimbau agar dokter maupun perawat rumah sakit RS Dr Pirngadi memberikan evaluasi medis per hari kepada pasien.
 
Hal ini disampaikannya saat memimpin apel jajaran RS Pirngadi Medan, Senin (08/01/2018) di halaman depan rumah sakit milik Pemko Medan itu.
 
Kepada para dokter, perawat, dan segenap pegawai yang mengikuti apel itu, Walikota mengingatkan, pentingnya meningkatkan profesionalitas guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
 
Walikota juga menekankan, pentingnya menciptakan komunikasi yang harmonis antara dokter, perawat, maupun pasien dan keluarganya. Komunikasi ini akan melahirkan rasa kepercayaan dan nyaman pasa diri pasien dan keluarganya.
 
"Dan sampailan evaluasi medis pasien per hari kepada pasien atau keluarga pasien," tegas Walikota dalam apel yang dihadiri juga oleh Sekda Kota Medan Ir Syaiful Bahri Lubis, Dirut RS Pirngadi dr Suryadi Panjaitan SpPD, dan Kadis Kesehatan Medan drg Usma Polita itu.
 
Di dalam kesempatan itu, Walikota mengajak segenap jajaran rumah sakit Pemko Medan itu mempererat jalinan kebersamaan. Semua harua berperan dan bersinergi untuk memberikan pelayanan medis yang berkualitas pada masyarakat. "Dengan kebersaman, cita-cita kebaikan akan lebih mudah tercapai," ucapnya.
 
Walikota juga mengungkapkan terima kasih pada dokter dan perawat yang telah memberikan pelayanan medis yang dibutuhkan pasien.
 
"Semua akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. "Saat ini kita yang dibutuhkan, suatu saat kita yang dibutuhkan," sebut Walikota seraya menambahkan, setinggi apa pun jabatan dan profesi jangan sampai melahirkan kesombongan bagi orang lain.
 
Usai apel, pihak RS Dr Pirngadi diwakili Prof Dr Harun Al Rasyid mengulosi Walikota Medan. Ulos ini menyimbolkan harapan agar Walikota terus sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya. Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyumbangkan lagu "Tangiang Ni Dainang" yang mendapat sambutan hangat dari seluruh hadirin.(BS07)
T#g:RS PirngadiRS Pirngadi MedanRSUD Pirngadi
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    BNNP sumut Musnahkan 466.020,84 Gram Ganja dan 14.746 Butir Ekstasi

    Beritasumut.com-Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) melakukan pemusnahan terhadap 466.020,84 gram ganja dan 14.746 buti

  • satu bulan lalu

    Waduh, RSUD dr Pirngadi Medan Bakal PHK Ratusan Tenaga Kontrak

    Beitasumut.com-Ratusan tenaga kontrak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan bakal terancam PHK alias diberhentikan dari pekerjaannya. Ha

  • 2 bulan lalu

    LAPK: Rumah Sakit Pirngadi Medan Belum Nyaman

    Beritasumut.com-Rumah Sakit (RS) Pirngadi belum nyaman bagi pasien yang berobat di Kelas II. Kondisi terlihat dari RS Pirngadi tidak menerapkan SOP

  • 2 bulan lalu

    Tenaga Kontrak RS Pirngadi Mengeluh Dipecat Kerena Positif Narkoba

    Beritasumut.com-Sejumlah tenaga kontrak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan mengaku merasa keberatan atas keputusan manajement ruma

  • 2 bulan lalu

    Patung Ikon RSUD dr Pirngadi Dibongkar Ulang

    Beritasumut.com-Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi Medan memutuskan untuk membongkar kembali patung dokter Raden Pirngadi Gonggop

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.