Minggu, 08 Desember 2019
  • Home
  • Kesehatan
  • Walikota Medan Apresiasi Bakti Sosial Yang di Gelar RSI Malahayati

Walikota Medan Apresiasi Bakti Sosial Yang di Gelar RSI Malahayati

Senin, 30 September 2019 10:26:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH dihadiri Wakil Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan nyeri sendi tulang dan pelaksanaan sunatan massal yang digelar RSI Malahayati. Apresiasi tersebut disampaikan Wakil Walikota Medan saat menghadiri acara bakti sosial yang digelar di RSI Malahayati, Minggu (29/09/2019).
 
"Ini merupakan bukti wujud nyata kepedulian sosial dari pihak rumah sakit Malahayati kepada masyarakat, saya berharap kegiatan ini menjadi bukti pengabdian kita kepada masyarakat Kota Medan," kata Wakil Walikota Medan. 
 
Selain itu Wakil Walikota Medan juga mengharapkan melalui bakti sosial ini dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang perkembangan penyakit yang timbul di tengah-tengah masyarakat dan bagaimana cara mencegah penyakit tersebut.
 
”Saya harap dari kegiatan ini terjalin interaksi dengan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui perkembangan penyakit yang timbul di tengah-tengah mereka dan bagaimana cara mencegahnya, untuk itulah saya ingin kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya," harap Wakil Wali Kota Medan.
 
Terakhir, Wakil Wali Kota Medan berpesan kepada pihak RSI Malahayati agar senantiasa berbenah dan merubah pelayanan menjadi lebih baik dan profesional lagi terhadap seluruh pasien.
 
”Layanin pasien dengan sepenuh hati, tunjukan keramahan dan empati terhadap pengguna jasa pelayanan rumah sakit ini sehigga image pelayanan rumah sakit semakin baik lagi kedepanya," pesan Wakil Wali Kota Medan. 
 
Usai menyampaikan kata sambutannya, Wakil Wali Kota Medan didampingi Direktur Utama RSI Malahayati, Dr Muhammad Taufik, Pembina Yayasan RSI Malahayati, DR. Idar Yahya, AK.MBA dan PR Manager PT Waskita Karya, Popi Sukmawati melihat langsung masyarakat yang mengikuti kegiatan bakti sosial ini.
 
Sebelumnya Direktur Utama RSI Malahayati, Dr. Muhammad Taufik dalam laporanya menjelaskan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga turut ikut meringankan beban masyarakat.
 
"Kegiatan ini juga sesuai dengan visi rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit yang unggul dan bernuansa islami, namun tetap tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan."kata Taufik. Adapun jumlah masyarakat yang mengikuti bakti sosial ini sebanyak 433 orang dengan rincian sunatan massal sebanyak 265 orang dan pengobatan nyeri sendi tulang sebanyak 168 orang.(BS07)
T#g:BaksosBakti Sosial
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Kapolres Belawan Bantu Perobatan Bocah 8 Tahun Penderita Gizi Buruk

    Beritasumut.com–Kondisi Fatimah Zahra, anak perempuan berusia 8 tahun dari Pasutri warga Jalan Medan Belawan ini sangat memprihatinkan. A

  • 6 hari lalu

    Hari AIDS Sedunia, Satgas TNI Konga XXXIX-B Bakti Sosial di Kongo Africa

    Beritasumut.com-Dalam rangka memperingati Hari Aids se-dunia yang jatuh tanggal 1 Desember, prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) TNI K

  • satu minggu lalu

    Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Baksos dan KRR di Wamena Papua

    Beritasumut.com-Panglima TNI Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, menghadiri acara Bakti Sosial dan

  • 2 minggu lalu

    Panglima TNI Tinjau Baksos Kesehatan di Kampung Skouw Papua

    Beritasumut.com-Panglima TNI, Marsekal TNI Dr (HC) Hadi Tjahjanto SIP, bersama Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, meninjau kegiatan Bakti Sos

  • satu bulan lalu

    HUT ke-48, Korpri Unit TNI AL Kumpulkan 315 Kantong Darah untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

    Beritasumut.com-Aksi donor darah mewarnai rangkaian peringatan HUT ke-48 Korpri yang dilaksanakan oleh Korpri Unit TNI AL di Gedung Serbaguna Denma

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.