Kesehatan

Personil Jajaran Polresta Deli Serdang Berjemur Lawan Covid-19


Personil Jajaran Polresta Deli Serdang Berjemur Lawan Covid-19
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Berjemur di halaman Mapolsek bukan karena dihukum, melainkan untuk penyegaran dan peningkatan imun tubuh setiap personil. Beginilah cara unik Polsek Galang Polresta Deli Serdang untuk mengantisipasi agar personilnya tidak terpapar virus corona (covid-19). Kegiatan berjemur ini dilakukan pada Kamis (02/04/2020) pagi.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Galang AKP Teddi Napitupulu SH menuturkan kegiatan berjemur tersebut merupakan salah satu upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona sehingga sebagai anggota Polri dapat selalu fit dan siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


"Kita selalu berhubungan dengan masyarakat, maka dari itu kita juga harus mampu menjadi pedoman dalam rangka pencegahan virus covid-19, di sini kita melakukan senam, kita berjemur pada jam 10 selama 15 menit," ujarnya usai melakukan giat berjemur.


Selain berjemur, Kapolsek juga menekankan setiap anggotanya agar tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar. dan diharapkan kemudian, agar upaya‚Ä"upaya pencegahan virus covid -19 tersebut turut diteruskan ke masyarakat agar tetap peduli terhadap kesehatan masing-masing. (BS05)


Tag:Polresta Deli Serdangberjemurlawan covid-19