Senin, 16 September 2019
  • Home
  • Kesehatan
  • PZ Cussons Turut Ambil Peran dalam PERDOSKI 2019 di Kota Medan

PZ Cussons Turut Ambil Peran dalam PERDOSKI 2019 di Kota Medan

Kamis, 22 Agustus 2019 23:10:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–PT PZ Cussons Indonesia turut mendukung pelaksanaan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) ke XVII tanggal 21–24 Agustus 2019 di kota Medan. PERDOSKI tahun ini mengusung tema 'Sinergi dalam Meningkatkan Aktualisasi dan Kompetensi Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin di Era Globalisasi'.
 
“Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT PZ Cussons Indonesia melalui brand Cussons Baby SensiCare untuk turut meningkatkan aktualisasi dan kompetensi dokter, khususnya untuk kasus Dermatitis Atopik pada bayi/anak,” ujar Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia Rahma Anna Setyani, Kamis (22/08/2019).
 
Menurutnya, pemahaman akan penanganan kasus Dermatitis Atopik menjadi hal yang penting untuk terus ditingkatkan bagi para ahli seiring dengan perkembangan riset, pedoman, praktik klinis terbaik dan terobosan terbaru dalam ilmu pengembangan kesehatan kulit dan kelamin. "Oleh karenanya dengan tema tahun ini, PZ Cussons merasa perlu untuk ikut berperan serta dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan PERDOSKI sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan cara-cara merawat dan menjaga kesehatan kulit," sambung Rahma.
 
Salah satu brand terbaik dari PZ Cussons Indonesia yaitu Cussons Baby memberikan suatu solusi melalui rangkaian produk SensiCare yang diformulasikan khusus dalam merawat kulit bayi yang sensitif dan rentan terhadap Dermatitis Atopik. SensiCare dari Cussons Baby telah diuji hypoallergenic dan teruji secara klinis oleh para dermatologis maupun dokter anak, serta diformulasikan dengan Derma-SoftTM Complex untuk bayi maupun dewasa.
 
Dengan kandungan pH balance, SensiCare diformulasikan dengan kombinasi dari 100% Gandum Organik, Minyak Zaitun Organik dan Ceramide, sehingga produk ini aman digunakan pada kulit wajah dan tubuh bayi serta memberikan sensasi menenangkan pada kulit. "Bagi PZ Cussons Indonesia, tema tahun ini sangat tepat di dalam keseharian para dokter, baik di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat dalam menangani penyakit Dermatitis Atopik. Sehingga, PZ Cussons melalui brand Cussons Baby SensiCare ingin terus mendukung kegiatan PERDOSKI yang dilaksanakan secara konsisten, sebagai salah satu bentuk komitmen PZ Cussons Indonesia dalam meningkatkan kapabilitas para dokter khusus bagi penanganan berbagai masalah kesehatan kulit," pungkasnya. (Rel)
T#g:Dokter KulitKota MedanKulit BayiPERDOSKI 2019PZ Cussonsdr SPKK
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Medan Terima Kunjungan Tim Pembentukan Balai Diklat MA

    Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH menerima kunjungan silaturrahmi dari Tim Pembentukan Balai Diklat Mahkamah Agung (MA)

  • 5 hari lalu

    Sat Sabhara Polrestabes Medan GKN ke 5 Lokasi di Kota Medan

    Beritasumut.com-Satuan Sabhara Polrestabes Medan kembali melakukan aksi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di 5 (lima) lokasi di Kota Medan. Kelima lokas

  • satu minggu lalu

    Pemprov Sumut Apresiasi Sumbar Expo 2019 Digelar di Kota Medan

    Beritasumut.com–Sumatera Barat Expo 2019 diyakini membawa dampak positif terhadap kegiatan perekonomian di Sumatera Utara (Sumut). Karena itu

  • 2 minggu lalu

    Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan Jadikan Program Kelurahan Edukasi Pangan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

    Beritasumut.com-Pemko Medan melalui Dinas Ketahanan Pangan Kota Medan memiliki program Kelurahan Edukasi Pangan (KEDAN). Program ini merupakan bent

  • 2 minggu lalu

    Wali Kota Medan Ingatkan UKM dan Koperasi Garap Potensi Ekonomi Digital Generasi Milenial

    Beritasumut.com-Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72 Tingkat Kota Medan dimeriahkan dengan UKM Expo Kota Medan 2019 yang digelar di Taman Gajah

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.