Kesehatan

Kapolsek Helvetia Ajak Personil Bersih-bersih di Mapolsek, Cegah Timbulnya Wabah Penyakit

Kapolsek Helvetia Ajak Personil Bersih-bersih di Mapolsek, Cegah Timbulnya Wabah Penyakit
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengajak seluruh personil Polsek Helvetia, melaksanakan kegiatan bersih-bersih seluruh pekarangan Mapolsek pada Sabtu (14/03/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.
 
Kepada wartawan, Kapolsek Helvetia menyebut aksi bersih-bersih ini dilakukan guna meningkatkan hidup sehat dan mencegah timbulnya wabah penyakit. "Kegiatan kebersihan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi dan olahraga bersama, yang dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih," ujar Kompol Pardamean Hutahaean.
 
Pelaksanaan kebersihan ini digelar dengan menggunakan peralatan yang tersedia di Mapolsek Helvetia. Terlihat Kapolsek Helvetia dan Wakapolsek Iptu Karya Tarigan dengan tekun membersihkan areal pekarangan beserta anggota lainnya.
 
Kompol Pardamaean Hutahean juga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan mengantisipasi serta mencegah untuk tidak timbulnya wabah penyakit. "Di lingkungan yang sehat saat mempengaruhi kesehatan manusia itu sendiri. Kegiatan yang kami laksanakan ini untuk mewujudkan prioritas tubuh yang sehat, lingkungan yang bersih dan indah," sambungnya.
 
Karena itu, imbuh mantan Kapolsek Percut Sei Tuan ini, kegiatan bersih-bersih akan rutin dilakukan di Polsek Helvetia. "Kalau sudah bersih, kinerja kepolisian juga meningkat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Helvetia," tandasnya. (BS04)