Senin, 17 Juni 2019
  • Home
  • Kesehatan
  • Beauty Talkshow Natur-e di Medan, Ajak Perempuan Lebih Peduli Kesehatan Kulit

Beauty Talkshow Natur-e di Medan, Ajak Perempuan Lebih Peduli Kesehatan Kulit

Sabtu, 01 Oktober 2016 00:17:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS02
Pemerhati kesehatan dan kecantikan kulit dari Jakarta, dr Michael Roe saat memberikan materi.
Beritasumut.com-Memiliki kulit sehat dan terlihat awet muda adalah dambaan setiap orang, terutama bagi kaum hawa. Tak hanya berhubungan dengan kecantikan, kulit juga dianggap sebagai indikator kesehatan.
 
Menyadari hal tersebut, Natur-e, salah satu produk andalan Darya Varia, menggelar talkshow seputar kecantikan kulit bertajuk 'Beauty Talkshow : Kulit Cantik, Tampak Lebih Muda dengan Natur-e Advanced', di ruang Cendana, Hotel Grand Kanaya Medan, Kamis (29/09/2016).
 
Turut hadir sebagai pembicara, Pemerhati kesehatan dan kecantikan kulit dari Jakarta, dr Michael Roe, Branch Manager Natur-e Jenny Jamin dan Coach Irwansyah dari One Homy Yoga.
 
Dalam paparannya, dr Michael mengungkapkan kesalahan mind set adalah awal mula kerusakan kulit."Sekarang ini perempuan suka mendapatkan kecantikan dengan cara instan. Mereka hanya peduli pada yang nampak di luar, tapi tidak mencari tahu penyebabnya dulu. Sehingga kadang orang ke dokter kulit bolak-balik tapi hasilnya tidak juga maksimal," ujar dr Michael.
 
Dia menjelaskan, salah satu cara mendapatkan kulit sehat dan cantik itu adalah dengan melakukan perawatan yang benar."Jadi kita harus tahu dulu kulitnya seperti apa. Kering, berminyak, atau kombinasi. Karena beda jenis kulitnya, beda perawatannya," jelas dr Michael seraya menganjurkan untuk mengimbangi asupan nutrisi luar dan dalam.
 
Senada dr Michael, Jenny Jamin juga mengimbau kaum perempuan agar lebih memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi."Vitamin E yang terdapat dalam buah dan sayur, hanya mencukupi kebutuhan kulit kita 25 persen saja. Sedangkan kita hidup bersama polusi, paparan sinar ultraviolet langsung, dan macam-macam bahan kimia, ini membutuhkan pelindung terbaik dari vitamin E," kata Jenny.
 
"Kalau Ultraviolet B itu terasa panas. Tapi ultraviolet A yang menjadi penyebab penyakit kanker kulit itu tidak berasa. Hati-hati sering terpapar matahari kalau kebutuhan vitamin kita tidak terpenuhi," jelasnya sambil memberi apresiasi kepada konsumen Natur-e yang sudah setia selama 40 tahun di Indonesia.
 
Sementara itu, Coach Irwansyah dari One Homy Yoga turut mengajak kaum hawa untuk hidup sehat dengan berolahraga."Yoga bukan hanya soal body, tapi juga mind dan soul, jadi kita tak cuma langsing, sehat, bugar, kuat, namun juga rileks dan pastinya kalau sudah begitu jadi cantik ya," jelasnya.   
 
Talkshow yang diikuti sekitar 150 kaum hawa ini datang dari beragam latar belakang pendidikan, usia dan profesi.Meski sebagian peserta mengeluhkan durasi Talkshow yang cukup panjang dan melelahkan yakni dari pukul 13.00-18.00 wib, para peserta cukup antusias menyikapi hal tersebut.Selain Medan, kota lain yang menyelenggarakan acara serupa yakni di Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Banjarmasin dan Makassar. (BS02)
 
T#g:Kesehatan KulitKecantikanPerempuan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Marketplace Jasa Kreatif SociaBuzz Resmi Luncurkan Layanan Makeup Artist

    Beritasumut.com-Tampil cantik maksimal di momen spesial merupakan kebutuhan umum wanita khususnya kalangan milenial.Namun dengan padatnya aktivitas

  • 4 bulan lalu

    Bamed Skin Care Hadir di Medan, Layani Peremajaan Kulit Modern dan Inovatif

    Beritasumut.com-Bamed Skin Care, yang merupakan salah satu layanan unggulan Bamed Healthcare, kini hadir di Medan. Bamed Skin Care Medan merupakan

  • 6 bulan lalu

    Gerakan Perempuan Tebar, Tanam dan Pelihara Pohon TP PKK Kota Medan Diapresiasi Pemko

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi diselenggarakan gerakan perempuan tebar, tanam dan pelihara pohon yang digelar TP PKK K

  • 7 bulan lalu

    Hai... Buat Para Remaja Putri Indonesia: Cantik Itu Sehat, Bukan Kurus

    Beritasumut.com-Semakin muda usia calon ibu maka semakin besar risiko terjadinya kondisi kurang energi kronis (KEK). Kepala Badan Penelitian dan Pe

  • 7 bulan lalu

    Temu Nasional PUSPA Rekomendasikan Pentingnya Peningkatan Kualitas Ekonomi Perempuan

    Beritasumut.com-Temu Nasional Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) merekomendasikan pentingnya Pemerintah Pusat,

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.