Selasa, 28 Januari 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Warga Antusias Saksikan Perhelatan Pesona Colorful Medan

Warga Antusias Saksikan Perhelatan Pesona Colorful Medan

Selasa, 10 September 2019 11:30:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS07
Beritasumut.com-Warga Medan memadatii Jalan Bukit Barisan, Sabtu (07/09/2019) malam, yang disulap menjadi panggung perhelatan Pesona Colorful Medan.
 
Perhelatan ini juga dihadiri Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kadis Pariwisata Medan, Drs H Agus Suriyono, dan segenap pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan.
 
Antusiasnya warga menyaksikan acara ini karena Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Medan menyajikan berbagai hiburan modern maupun tradisi, baik tari maupun lagu yang mencerminkan keberagaman suku di ibu kota Sumut ini. Panggung Pesona Colorful Medan ini kian semarak dan membangkitkan semangat persatuan Indonesia dengan penampilan tari Papua.
 
Selain itu, penyelengara juga menyediakan stand-stand kuliner Medan yang terkenal lezat ini.
 
Tak hanya itu, Dinas Pariwisata juga menampilkan antara lain atraksi bersepatu roda yang dilakukan anak-anak dan remaja, bina raga, freestyle BMX, dan senam aerobik. Dalam perhelatan ini juga dipamerkan berbagai mobil tua yang dijadikan warga sebagai latar untuk berswafoto.
 
Kadis Pariwisata Medan, Drs H Agus Suriyono mengatakan, selain menarik minat wisatawan berkunjung ke Medan, perhelatan ini juga merupakan usaha untuk melestarikan kesenian tradisi dan kearifan lokal.(BS07)
T#g:Pesona Colorful Medankeseniantradisi
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Festival Manortor Naposo Nauli Bulung PM Tabagsel Dibuka

    Beritasumut.com-Pengurus Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (PM Tabagsel) Kabupaten adakan Festival Manortor Naposo Nauli Bulung, Sabtu (

  • 2 bulan lalu

    Satgas Yonif Raider Khusus 136 Pamrahwan Maluku Ikuti Tradisi Tarik Kayu di Haruku

    Beritasumut.com-Tradisi hela kayu atau tarik kayu merupakan tradisi para leluhur yang berasal dari Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

  • 3 bulan lalu

    Wakil Walikota Medan: Pasar Adalah Rumah Pedagang, Mari Kita Tata dan Jaga

    Beritasumut.com-Wakil Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution, M.Si mengajak seluruh pedagang untuk bersama menjaga kebersihan dan keteraturan. Hal in

  • 3 bulan lalu

    Masyarakat Antusias Saksikan Peringatan Hari Ulos Nasional Tahun 2019

    Beritasumut.com-Masyarakat sangat antusias menyaksikan peringatan Hari Ulos Nasional 2019 di Lapangan Merdekan Medan, Kamis (17/10/2019). Peringata

  • 3 bulan lalu

    Pasar Jadul Wahana Belajar Budaya Bagi Generasi Milenial Wujudkan Cinta

    Beritasumut.com-Destinasi wisata baru, pasar tradisional yang berlokasi di taman wisata Tawun, desa Tawun, kec Kasreman, kab Ngawi ini, kini me

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.