Rabu, 19 Februari 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Tujuh Tim Terbaik Siap Berkompetisi di #SweatDanceCover Bersama Pocari Sweat

Tujuh Tim Terbaik Siap Berkompetisi di #SweatDanceCover Bersama Pocari Sweat

Rabu, 19 Desember 2018 22:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-bertempat di The Lounge XXI Plaza Senayan Jakarta, POCARI SWEAT menggelar acara Media Gathering “#SweatDanceCover Competition, 7 Finalist Announcement”. Acara ini bertujuan untuk mengumumkan tujuh finalis terpilih dari ajang #SweatDanceCover. Satu dari tujuh finalis selanjutnya akan dipilih menjadi pemenang yang mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan POCARI SWEAT dan syuting serta liburan ke Jepang.
 
“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tim yang telah mewakili generasi muda Indonesia untuk berani berkeringat demi meraih mimpi mereka melalui ajang #SweatDanceCover Competition. Kami menyadari bahwa di Indonesia memiliki banyak generasi muda bertalenta, yang memerlukan wadah untuk mereka berkembang. Kompetisi #SweatDanceCover ini kami harapkan dapat membantu mereka meraih apa yang mereka impikan,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar melalui siaran persnya, Rabu (19/12/2018).
 
Dijelaskan Ricky, pada #SweatDanceCover tahap pertama telah sukses diselenggarakan POCARI SWEAT sejak tanggal 2 November-7 Desember 2018. Kesuksesan tersebut dapat dibuktikan melalui ribuan submission video yang di posting ke Instagram hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan. Kegiatan yang mengusung strategi co-creation marketing ini telah menghasilkan kolaborasi yang baik antara brand dan konsumen dibuktikan dari antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang dilakukan. "Di tahap pertama ajang #SweatDanceCover ini POCARI SWEAT telah memilih tujuh tim terbaik dari ribuan tim yang sudah mengupload #SweatDanceCover, mereka kemudian akan masuk ke tahap selanjutnya. Tujuh tim tersebut antara lain: The Blessha (Jakarta), Aozora (Palembang), Cheer4Sweat (Jakarta), Good Fellaz (Jogjakarta), Igeneration (Jakarta), WestJVCrew (Bandung), dan 7Steps (Jakarta)," papar Ricky.
 
Ricky menuturkan, 7 tim yang berhasil masuk sudah melewati proses penjurian ketat yang di lakukan oleh coach professional seperti Ufa Sofura (@ufasofura) dan Reza Muhammad (@aeja_official). 7 tim ini berkesempatan mengikuti dance workshop yang telah dilaksakan pada tanggal 16 – 18 Desember 2018 di Sentul, Bogor. Berikutnya, mereka ditantang untuk membuat koreografi baru. Koreografi terpilih dari tim terbaik akan mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan POCARI SWEAT. Tidak hanya ditantang untuk membuat koregrafi baru, tujuh finalis juga harus mengumpulkan dukungan dari masyarakat melalui mekanisme yang telah dibuat oleh POCARI SWEAT. "Melalui website pocarisweat.id. Seluruh masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi untuk mendukung tim favorit mereka melalui voting dan menulis dukungannya di kolom komentar yang sudah tersedia mulai 11 Desember 2018 – 13 Januari 2019 (sepbelum pukul 14:00). Dukungan bisa dilakukan setiap hari. Bagi pemilih (voters) terpilih akan berkesempatan liburan ke Jepang bersama dengan tim favoritnya," pungkasnya. (Rel)
T#g:#SweatDanceCoverDancer CompetitionJepangKompetisi PocariPocari Sweat
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Anggota Parlemen Jepang Kunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Tengah

    Beritasumut.com-Anggota Parlemen Jepang Mr Sato Masahisa mengunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Tengah di Jalan Diponegoro No.126, Manado, kemarin.

  • 2 bulan lalu

    Kampung Jepang di Kecamatan Lima Puluh Pesisir Batubara Diresmikan

    Beritasumut.com-Dalam suasana perayaan HUT ke-13 Kabupaten Batubara tahun 2019, Bupati Batubara, Zahir, meresmikan Embrio Kampung Jepang, di situs

  • 3 bulan lalu

    USU Launching Program USU Green Campus dan Penanaman Pohon Tabebuya

    Beritasumut.com-Dalam rangka Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar Launching Program USU Green

  • 3 bulan lalu

    Bakamla RI/IDNCG Hadiri Pertemuan Coast Guard Dunia di Tokyo Jepang

    Beritasumut.com-Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG), turut berpartisipasi dalam Pertemuan Coast Guard Dunia (Coast Guard Global Summit/CGGS)

  • 3 bulan lalu

    DP2K Kota Medan Terima Peralatan Tugas Dari Pemko Ichikawa Jepang

    Beritasumut.com-Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan menerima bantuan berupa 10 set jaket tahan panas lengkap dengan helm pelin

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.