Hiburan

Single Perdana Munajat Suci Launching di Medan

Single Perdana Munajat Suci Launching di Medan
beritasumut.com/BS07
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs Agus Suriyono melaunching single perdana "Munajat Suci" di Hotel Emerald Garden, Kamis (23/01/2020).
 
Launching single perdana ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Agus Suriyono disaksikan para tamu undangan yang hadir diantaranya Konsulat Jenderal Malaysia untuk Medan, Tuan Ayub Komar, mantan Wakil Menteri Luar Negeri Malaysia, Dato Sri Rizal Merican, pencipta lagu munajat suci, Dato Muhammad Zaidi dan segenap para tamu undangan lainya. 
 
Dalam sambutan Plt Wali Kota Medan yang dibacakan Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs Agus Suriyono mengatakan bahwa dunia musik tanah air beberapa tahun belakangan ini kian semarak dengan hadirnya seniman baru yang mengusung aneka bentuk genre musik. Keberagaman genre musik ini tentunya kian memperkaya khasanah musik nusantara khususnya Provinsi Sumatera Utara yang sudah terkenal sejak lama sebagai lumbung penghasil seniman tarik suara berkelas tanah air.
 
"Untuk itulah dengan dilaunchingnya single perdana munajat suci ini maka kita akan kembali mendengarkan satu jenis musik yang memadukan vokal yang indah dari Fajar Hadi dan Didi Syahputra, saya berharap pasar akan merespon dengan baik kehadiran singel perdana ini," kata Agus.
 
Disamping itu, lanjut Agus lagi, dipilihnya Kota Medan sebagai lokasi launchingnya singel perdana "Munajat Suci" ini tentunya bukan tanpa alasan. Sebab Kota Medan sebagai ibukota Provinsi Sumatera Utara memang menjadi salah satu barometer perkembangan musik di tanah air. Apalagi Kota Medan juga memiliki akses informasi komunikasi yang sangat baik sehingga berbagai informasi bisa mengalir lebih cepat ke berbagai kota lainya di Sumatera Utara dan di tanah air bahkan hingga mancanegara. "Jadi pilihan untuk launching single perdana di Kota Medan ini sudah sesuai dan sangat tepat," ujar Agus.
 
Diakhir sambutannya Agus mengucapkan selamat atas di launchingnya single perdana "Munajat Suci" semoga single ini mampu meraih kesuksesan yang diharapkan. 
 
Sebelumnya, Dato Muhammad Zaidi selaku pencipta lagu munajat suci menjelaskan bahwa lagu ini berisikan kisah cinta yang paling agung kepada siapa saja baik kepada manusia maupun ilahi. Semenjak diposting di youtube, lagu ini telah di tonton lebih dari 4.000 orang. "Karena itu saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendengarkan lagu ciptaan saya ini," ucapnya.(BS07)