Jumat, 21 Februari 2020
  • Home
  • Hiburan
  • Perankan 23 Karakter di Film Split, Ini Dia 5 Film Terlaris James McAvoy

Perankan 23 Karakter di Film Split, Ini Dia 5 Film Terlaris James McAvoy

Kamis, 16 Februari 2017 18:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
5 Film Terlaris James McAvoy versi BookMyShow
Beritasumut.com–Nama James McAvoy semakin bersinar di kancah perfilman Hollywood. Performa aktingnya yang semakin matang menjadikan aktor asal British ini terlibat dalam project-project film besar. Yang terbaru, McAvoy membintangi film arahan M. Night Shyamalan yang berjudul Split. Film bergenre triller-psikologi tersebut tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Februari 2017.
 
Sejak dirilis di Amerika Serikat pada bulan Januari lalu, film Split telah mencatatkan kesuksesan besar. Film ini berhasil menduduki puncak Box Office selama hampir 4 minggu berturut-turut. Alhasil dalam waktu singkat, Split telah mengantongi pendapatan hingga Rp 2 triliun sejak penayangan globalnya.
 
“Kemampuan akting James McAvoy memang sudah tidak diragukan lagi. Pengalaman akting selama puluhan tahun membuat performanya semakin matang dari satu judul film ke judul film lain. Puncak performa McAvoy pun bisa terlihat dalam film Split di mana dirinya memainkan bermacam-macam karakter yang menantang,” ungkap Sudhir Syal, Co Founder & Director BookMyShow Indonesia melalui siaran persnya, Kamis (16/02/2017). 
 
Selama lebih dari 20 tahun berkarir di kancah perfilman Hollywood, James McAvoy tercatat telah membintangi lebih dari 30 judul film. Tak sedikit filmnya yang meraup sukses besar di Box Office dunia. Dilansir dari Box Office Mojo, berikut BookMyShow sajikan 5 daftar film terlaris yang pernah dibintangi McAvoy.
 
X-Men: Days of Future Past (2014)
Pendapatan kotor: Rp 9,9 triliun
Franchise film X-Men ini sukses menempatkan dirinya sebagai film terlaris pertama yang dibintangi James McAvoy. Film yang rilis di tahun 2014 tersebut berhasil meraih sukses dengan raihan pendapatan sebesar Rp 9,9 triliun. Dengan pendapatan tersebut keuntungan yang diraih X-Men: Days of Future Past ditaksir bernilai hampir 4 kali lipat dari biaya produksi filmnya.
 
X-Men: Apocalypse (2016)
Pendapatan kotor: Rp 7,2 triliun
Film X-Men: Apocalypse menyusul di posisi kedua dalam daftar film terlaris yang dibintangi James McAvoy. Film X-Men ketiga yang dibintangi McAvoy ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar Rp 7,2 triliun dari penayangan globalnya. Sementara itu keuntungan filmnya ditaksir bernilai 3 kali lipat dari biaya produksi filmnya.
 
X-Men: First Class (2011)
Pendapatan kotor: Rp 4.7 triliun
Lagi-lagi seri film X-Men berhasil masuk dalam daftar film terlaris James McAvoy. Film yang disutradarai Bryan Singer ini sukses meraih pendapatan sebesar Rp 4,7 triliun. Sementara itu keuntungan filmnya  ditaksir bernilai 2 kali lipat dari biaya produksi filmnya.
 
Wanted (2008)
Pendapatan kotor: Rp 4.5 triliun
Film Wanted menyusul di posisi keempat sebagai daftar film terlaris James McAvoy. Film yang mempertemukan McAvoy dengan Angelina Jolie ini berhasil menyita perhatian publik dengan raihan pendapatan sebesar Rp 4,5 triliun. Sementara itu keuntungan yang diraih filmnya ditaksir bernilai lebih dari 4 kali lipat dari budget produksi filmnya.
 
Gnomeo and Juliet (2011)
Pendapatan kotor: Rp 2.6 triliun
Film animasi arahan Kelly Asbury yang berjudul Gnomeo and Juliet menempati urutan kelima dalam daftar film terlaris James McAvoy. Gnomeo and Juliet pun berhasil meraih pendapatan sebesar Rp 2,6 triliun. Jumlah keuntungan yang diraih filmnya ditaksir bernilai 5 kali lipat dari biaya produksi filmnya. (Rel)
T#g:AmericaBioskopBox OfficeFilmHolywoodIndonesiaJames McAvoyMoviesNonton
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • kemarin

    Menteri Agama Minta PT Garuda Siapkan Layanan Eyab untuk Jemaah Haji Indonesia

    Beritasumut.com-Menteri Agama Fachrul Razi meminta Garuda Indonesia menyediakan layanan Eyab (VIP Lounge) di Bandara Jeddah dan Madinah untuk jemah

  • kemarin

    Arsip Nasional RI Apresiasi Kerja Pemko Medan, Persiapkan Satu Data Indonesia

    Beritasumut.com-Arsip Nasional Republik Indonesia (RI) mengapresiasi kinerja Pemko Medan yang telah mempersiapkan Satu Data Indonesia dengan baik.

  • 2 hari lalu

    Pelindo I dan Anak Perusahaannya Resmi Terdaftar di Kamar Dagang Indonesia

    Beritasumut.com-PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 bersama Kamar Dagang Indonesia (Kadin) menyelenggarakan Seremoni Penyerahan Kartu

  • 3 hari lalu

    Pemberdayaan Petani Sawit, Pemkab Tapsel Jalin Kerjasama dengan CI Indonesia dan Unilever

    Beritasumut.com-Dalam rangka membangun bentang alam yang berkelanjutan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) secara konsisten me

  • 4 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan Ajak Partisipasi Masyarakat Ikuti Sensus Penduduk Online 2020

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi. melaunching Sensus Senduduk Online 2020. Launching ini dilakukan b

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.