Selasa, 16 Juli 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Pemain Film DreadOut Ajak Fans di Medan Masuk Portal Gaib

Pemain Film DreadOut Ajak Fans di Medan Masuk Portal Gaib

Jumat, 11 Januari 2019 21:16:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pemeran DreadOut the Movie  menyapa penggemarnya dalam berbagai kegiatan seperti School Visit, Meet and Greet, dan Theater Visit di beberapa bioskop di Medan. Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan promosi film besutan sutradara Kimo Stamboel dari The Mo Brothers. 
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Produser film DreadOut Wida Handoyo, serta sejumlah pemain film seperti Jefri Nichol yang berperan sebagai Erick dan Cathy Fakandi sebagai Ira.
Sejak tayang perdana di seluruh bioskop pada 3 Januari 2019, film DreadOut telah menembus 563.578 penonton pada hari ke sembilan. Angka tersebut menunjukkan respon positif masyarakat terhadap film besutan Kimo Stamboel. 
 
Hal ini dirasakan oleh Produser film DreadOut, Wida Handoyo. “Saya sangat berterima kasih atas bentuk apresiasi masyarakat terhadap film pertama di Indonesia yang diadaptasi dari game ini. Saya berharap penonton di Medan akan merasakan nuasa thrilling, fun, dan adventure dari film ini. Saya pun optimis jumlah ini dapat terus meningkat dan berharap masyarakat Indonesia akan terus mendukung karya murni anak bangsa," ujarnya.
 
Sementara itu Jefri Nichol mengungkapkan rasa senangnya melihat antusiasme masyarakat Medan. “Aku senang banget bisa ke Medan, karena akhirnya bisa ketemu para penonton film DreadOut. Aku juga bangga karena diberikan kesempatan untuk bermain di filmnya Mas Kimo. Banyak sekali yang sudah mendukung dan mengapresiasi film ini. Pokoknya Medan keren banget deh!" ungkapnya.
 
“Ini pertama kalinya DreadOut visit ke Medan. Aku senang akhirnya bisa turut serta dalam program Roadshow kali ini, karena bisa menyapa semua penonton film DreadOut di Medan. Kalau belum nonton harus banget nonton karena ini film pertama yang diadaptasi dari game," ujar Cathy Fakandi menambahkan.
 
Memang dalam film DreadOut para penonton akan banyak menemukan pemain yang berbicara dalam Bahasa Sunda. Hal ini juga dapat ditemukan di game DreadOut, terutama ketika Hantu Kebaya Merah berinteraksi dengan Linda. Sosok Hantu Kebaya Merah sendiri diciptakan dari pengalaman pengisi suaranya, Risa Saraswati.
 
"Bagi kalian yang belum nonton, harus banget tahu Hantu Kebaya Merah karena dia merupakan sosok penting dan ikonik dalam film DreadOut. Sosok seram berkebaya merah dan lengkap dengan sanggulnya ini mampu membuat kalian menjadi merinding," lanjut Jefri.
 
Wida pun berharap melalui film DreadOut ini akan menjadi langkah awal sekaligus pelopor untuk industri perfilman dalam bekerja sama dengan bidang industri kreatif, khususnya game di Indonesia.
 
Sebelumnya para pemain serta pendukung film DreadOut hadir dalam acara press screening dan gala premier yang diselenggarakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (02/01/2019). Acara sangat meriah danmendapat antusias wartawan yang hadir di press screening serta dibanjiri sejumlah selibritis yang mengikuti gala premier dengan para pemain, sutradara, produser, serta pendukung lainnya yang terlibat seperti CJ Entertainment, Sky Media, Nimpuna Sinema dan LytoGame.
 
Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut dimalam hari untuk merekam kegiatan mereka selama disana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.
 
Film DreadOut disutradarai dan diproduseri oleh Kimo Stamboel (“Rumah Dara”, “Killers” “Headshot”), Wida Handoyo (“Petak Umpet Minako”), dan Edwin Nazir (“9 Summers 10 Autumns”) telah rilis 3 Januari 2019.(rel)
T#g:DreadOutDreadOut the MovieFilm
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Artis Asal Kota Medan Bertemu dengan Para Pemeran dari Film Disneys The Lion

    Beritasumut.com-Salah satu aktris terfavorit dari Indonesia asal Kota Medan, Raline Shah, bergabung bersama Beyonce Knowles-Carter, Donald Glover,

  • 5 bulan lalu

    Audisi Film PKS 8 Stories, 2 Peserta Lolos dari Medan

    Beritasumut.com-Rapat tim juri audisi dan casting film bertajuk "8 Stories" di Jakarta, Kamis (21/02/2019), akhirnya memutuskan 2 peserta

  • 6 bulan lalu

    Film 'Laowomaru: Pusaka Terlarang', Angkat Kisah Misteri Berbalut Sejarah dan Legenda di Pulau Nias

    Beritasumut.com-Geliat industri kreatif tidak hanya menjalari generasi muda di kota-kota besar di Indonesia. Kota Gunungsitoli pun dalam hal ini ti

  • 9 bulan lalu

    Anak-anak Sumut Bedah Medsos dan Keberagaman dalam Film dan Teater

    Beritasumut.com-Perkembangan teknologi dan kecanggihan integrasi jaringan telah menjadikan internet sebagai bagian penting kehidupan masyarakat. Di

  • 11 bulan lalu

    Para Penerima Beasiswa Indonesia Ikuti Gathering

    Beritasumut.com-Sebagai bagian dari upaya peningkatan ikatan sosial-budaya serta people to people connection antara Indonesia dengan negara akredit

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.