Hiburan

Ini Harapan Walikota Pematangsiantar saat Resmikan Bioskop


Ini Harapan Walikota Pematangsiantar saat Resmikan Bioskop
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kehadiran bioskop yang telah lama dinantikan, adalah berkah untuk masyarakat dan pemko Pematangsiantar. Demikian ungkapan Wali kota Hefriansyah saat meresmikan bioskop Cinepolis bersama Forkopimda, di Siantar City Sqaure Jalan Jl Medan Simpang Rami, Kecamatan Siantar Martoba, Jum′at (27/12/2019).
 
Kehadiran Bioskop yang telah diidam-idamkan oleh masyarakat akhirnya terwujud, sekaligus sebagai pengobat rindu setelah puluhan tahun dinantikan masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar sebagai sarana hiburan, ungkap wali kota dalam sambutannya.
 
Menurut wali kota, kehadiran bioskop Cinepolis ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat, bukan hanya masyarakat kota ini saja, bahkan dari daerah lain pun akan kesini, dan menambah daya saing, yang akhirnya akan meningkatkan perekonomian bagi masyarakat. "Apalagi kota ini adalah gerbang menuju destinasi wisata Danau Toba," ujarnya.
 
Mewakili management Cinepolis Lupain menerangkan, bioskop Cinepolis hadir dengan enam studio sinema dengan harga tiket dari Rp 30.000 pada Senin sampai dengan Kamis, Rp 35.000 pada hari Jumat dan Rp 40.000 pada hari Sabtu-Minggu dan Libur Nasional," katanya.
 
Sementara itu Manager Siantar City Square Ian Praitno mengungkapkan,  akan hadir juga kuliner-kuliner, serta Mall. "Dan banyak lagi di gedung eks Hipermart ini," ungkap Ian.
 
Tampak hadir Kapolres Pematangsiantar Budi Pardamean Saragih, Wakil Ketua DPRD Mengatasi Silalahi, Ketua TP PKK , Ny. Syahputri Hefriansyah dan perwakilan Forkopimda Pematangsiantar, peremian bioskop ditandai dengan pengguntingan pita sekaligus meninjau langsung ruangan serta loket.(rel)

Tag:CinepolisPemko Pematangsiantarbioskop di siantar