Hiburan

Dukung Lyodra, Plt Ketua TP PKK Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol

Dukung Lyodra, Plt Ketua TP PKK Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kota Medan Sumatera Utara Tempat tinggal si anak dara, Semua kita adalah saudara Kita dukung bersama Lyodra pasti juara.
 
Pantun ini dilantunkan Plt Ketua TP PKK Medan Hj Nurul Khairani Akhyar, dalam acara Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol 2020 di Mega Park, Senin (02/03/2020) malam. Pantun sekaligus ajakan kepada warga Medan untuk mendukung Lyodra, anak Medan, yang menjadi finalis Indonesian Idol.
 
"Lyodra merupakan salah seorang anak yang dimiliki Medan dan Sumatra Utara yang saat ini sedang berjuang menjadi pemenang dan membawa nama baik Medan serta Sumut," ucap Nurul Khairani.
 
Dukungan kepada Lyodra, lanjutnya, jangan hanya memberikan semangat namun juga memberi vote dengan cara yang telah ditentukan.
 
Dalam sambutan, Nurul Khairani juga mengapresiasi Kompetisi Stand Up Comedy yang juga meramaikan panggung sebelum waktu grand final Indonesia Idol dimulai. Menurutnya, kompetisi yang bertema "Yuk Bikin Cantik Medan" dan "Medan Berkarakter" ini memberi wadah bagi generasi muda dalam berekspresi dan mengungkapkan pemikirannya.
 
Dia berharap, mellalui kompetisi yang memperebutkan Piala Akhyar Nasution ini, para generasi muda dapat memahami konsep Yok Bikin Cantik Medan yang kini sedang digalakkan Pemko Medan bersama Plt Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi.
 
Nonton Bareng Grand Final Indonesian Idol untuk mendukung Lyodra berlangsung penuh dengan kegembiraan dan semangat. Apalagi panggung juga diisi dengan komika finalis yang tampil begitu menghibur.
 
Pada malam itu, Nurul Khairani Akhyar juga menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang Kompetisi Stand Up Comedy.(BS07)