Jumat, 18 Oktober 2019
  • Home
  • Gaya Hidup
  • Sandra Dewi Gold Jadi Brand Perhiasan Emas Selebriti Pertama di Indonesia

Sandra Dewi Gold Jadi Brand Perhiasan Emas Selebriti Pertama di Indonesia

Senin, 15 Juli 2019 22:10:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Sebagai salah seorang aktris ternama di Indonesia, Sandra Dewi secara resmi meluncurkan Sandra Dewi Gold. Sebuah lini perhiasan emas selebriti pertama di Indonesia. Peluncuran ini berlokasi di The Edge Bistro & Mojito, Kemang. Bersama dengan mitra bisnis dan juga sahabat-sahabat Sandra Dewi memperkenalkan keempat konsep perdana Sandra Dewi Gold.
 
“Bagiku nilai perhiasan itu tidak sekedar pemanis tampilan. Setiap perhiasan selalu memberikan kekuatan positif dan kepercayaan diri dalam diriku. Dalam setiap perhiasanku terselip cerita dari #GoldenMoment di perjalanan hidup, yang menjadikan setiap perhiasan tidak ternilai harganya. Selain itu perhiasan dengan persentase emas yang terjamin merupakan beauty investment bagiku. Dimana ketika aku membeli perhiasan aku juga bisa melakukan investasi dengan cara yang menyenangkan. Hal ini menjadi alasan bagiku untuk yakin dalam meluncurkan bisnis pertamaku di bidang perhiasan emas,” ujar Sandra Dewi melalui siaran persnya, Senin (15/07/2019).
 
Sandra Dewi mengakui, keseluruhan koleksi Sandra Dewi Gold (SDG) menggambarkan karakter pribadinya yang dituangkan dalam desain produk perhiasan. Koleksi ini akan dibuat dengan detail finishing terbaik dan craftmanship setara dengan produk perhiasan berlian. "Konsistensi dari kualitas kadar perhiasan SDG sangat terjaga, karena seluruh koleksi akan diproduksi oleh PT Central Mega Kencana, satu-satunya produsen perhiasan emas ternama di Indonesia dengan Sertifikat SNI Kadar Pas 13-3487-2005," ungkapnya.
 
Seluruh perhiasan SDG, lanjutnya, mempunyai kadar yang lebih tinggi dari produk lain di pasaran dengan kadar 75.5% pas. "Ada 4 konsep perdana dari SDG yaitu Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune, Flower Garden. Dalam koleksi perdana SDG memperkenalkan 21 model perhiasan yang merepresentasikan karakternya masing-masing. Dalam pembelian akan disertai dengan packaging khusus yang dilengkapi dengan hologram QR code untuk menandakan keaslian produk," tegasnya.
 
Jennifer Heryanto, Co-Founder Sandra Dewi Gold mengatakan, “Saat ini Sandra Dewi Gold sudah terdistribusi di berbagai toko emas ternama yang tersebar di 20 kota. Setiap partner dari Sandra Dewi Gold dipilih melalui proses kualifikasi kesesuaian dan kelayakan untuk menjadi #SDWPartner. Sandra Dewi Gold akan terus berekspansi ke kota besar lainnya. Melalui #SDWPartner diharapkan konsumen dapat dengan lebih mudah dalam berbelanja perhiasan emas,” pungkasnya.
 
Produk ini bisa didapatkan di Melati Gold Shop (Bali), Toko Mas Pantes (Cirebon dan sekitarnya), Toko Mas Brotoseno (Nganjuk, Madiun, Blitar, Kediri dan Ponorogo), Toko Mas Enam Pusat (Bandung dan sekitarnya), Dominique Jewellery (Jakarta Timur), Cahaya Baru Gold (Depok dan sekitarnya), Toko Mas Sinar Terang (Surabaya dan sekitarnya), Toko Mas Hidup Banjaran (Tegal dan sekitarnya).
 
The Palace National Jeweler (Medan, Batam, Pekanbaru, Karawaci, Jakarta Barat, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar), Logam Tunggal Jewellery (Makassar dan sekitarnya), Sembada Gold (Purwokerto dan sekitarnya), Toko Mas Sejati Baru (Samarinda dan sekitarnya) dan Kemenangan Jewellery Cikini Gold Center (Jakarta Pusat dan sekitarnya). (Rel)
T#g:#GoldenMomentPerhiasan EmasSandra DewiSandraDewi GoldSelebriti Indonesia
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.