Senin, 19 Agustus 2019
  • Home
  • Gaya Hidup
  • K-Link Untuk Masyarakat Indonesia: Satu Rumah, Beragam Solusi

K-Link Untuk Masyarakat Indonesia: Satu Rumah, Beragam Solusi

Kamis, 03 November 2016 01:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Perayaan HUT ke-14 K-Link.
Beritasumut.com-Awal tahun 2016, website Creative Trader melansir sebuah artikel yang menyatakan bahwa perekonomian Indonesia pada tahun tersebut tidak mengalami pertumbuhan yang diharapkan. Hal ini disebabkan karena Indonesia mengalami imbas dari kondisi perekonomian global yang kurang menentu.
 
Bergerak dari semangat membangun optimisme masyarakat Indonesia, K-Link, sebuah perusahaan penjualan langsung yang terpercaya merasa bahwa merupakan sebuah kewajiban mereka untuk ikut turun tangan dan menjadi bagian dari solusi untuk tanah air tercinta. K-Link percaya bahwa sistem penjualan langsung atau multi level marketing dapat menjadi salah satu cara yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. 
 
Hal ini didukung oleh pernyataan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia pada harian Kompas bulan April lalu, yang menyatakan bahwa peningkatan profit total dalam kegiatan penjualan langsung di Indonesia pada tahun 2014 mencapai Rp 12.6 triliun dan akan terus meningkat. “Ditambah lagi sekitar 70% dari masyarakat Indonesia merupakan populasi usia produktif, dapat dibayangkan apabila para pemuda usia produktif ikut berperan, tentu hal ini akan membawa perkembangan yang pesat bagi Indonesia,” ungkap APLI optimis. 
 
Berangkat dari segala bentuk optimisme tersebut, tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke-14, K-Link kembali hadir dalam kampanye: “K-Link, Solusi Hidupmu”. K-Link: Satu Rumah dengan Aneka Solusi.Selama 14 tahun kehadirannya di Indonesia, K-Link terus berbenah diri mengikuti perkembangan jaman supaya memudahkan setiap member yang bergabung di dalamnya. K-Link juga membuka diri bagi setiap orang yang ingin meraih kualitas hidup lebih baik melalui beberapa solusi.
 
Pertama, solusi sukses.Melalui K-System yang memberikan pelatihan terintegrasi secara rutin di seluruh wilayah, meliputi produk knowledge, pemahaman marketing plan, pelatihan untuk pengembangan diri dan leadership training menjadi salah satu langkah K-Link untuk memastikan setiap orang yang bergabung memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kesuksesan. K-Link Indonesia juga menyediakan berbagai fasilitas di ranah digital untuk mempermudah semua kegiatan. 
 
Kedua, solusi sehat.“Men sana in corpore sano” K-Link percaya bahwa kesehatan adalah faktor penting untuk kualitas hidup yang lebih baik. Berbagai jenis produk berkualitas yang mendukung kesehatan disediakan oleh K-Link, mulai dari vitamin kesehatan, suplemen, sampai dengan berbagai kebutuhan rumah tangga yang pastinya membawa pengaruh baik bagi kesehatan.
 
“K-Link menawarkan berbagai solusi. Solusi bagi anda yang ingin memiliki pekerjaan yang mendapatkan penghasilan menarik dengan cara membantu orang-orang untuk mengatasi masalah kesehatan, meningkatkan kualitas kesehatan mereka dengan memasarkan produk-produk yang berkualitas dan teruji dan menawarkan mengembangkan jaringan bisnis yang akan membantu anda untuk mempercepat mencapai tujuan anda yaitu kehidupan dengan income yang bagus dan kesejahteraan yang lebih baik bagi keluarga.” ujar Dato’ DR H Md Radzi Saleh selaku Presiden Direktur PT K-Link Indonesia
 
Ketiga, solusi cantik. Kebutuhan wanita menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh K-Link. K-Link tidak hanya menawarkan beragam produk kecantikan dan perawatan tubuh yang dibutuhkan oleh wanita namun juga menyediakan kegiatan komunitas yang positif dengan nama LBC (Ladies Beauty Club). 
 
Dedikasi K-Link untuk Indonesia diharapkan mampu mengikis ketidakpercayaan masyarakat Indonesia terhadap multi level marketing. K-Link berkomitmen menjadi perusahaan network marketing bersertifikat syariah dan saat ini memiliki lebih dari 3 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosialnya di Indonesia, K-Link juga mendirikan K-Link Care Foundation dan K-Link Care Center yaitu sekolah dan pusat terapi anak-anak berkebutuhan khusus. K-Link Care Foundation juga melakukan aksi nyata di setiap kejadian bencana alam yang menimpa daerah-daerah di Indonesia.
 
Tidak cukup sampai di situ, K-Link telah menargetkan penambahan dikisaran 50.000-60.000 member baru pada setiap bulannya. Hal itu didasarkan pada kenyataan semakin besarnya respon masyarakat berwirausaha dengan menjadi member K-Link. Selain itu, pergeseran cara penjualan dari offline ke online menjadi alasan tersendiri bagi K-Link untuk terus berekspansi dan berkontribusi kepada bangsa ini.(Rel)
 
T#g:K-LinkKesehatanMLMPerusahaan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Panglima TNI Tinjau Baksos Kesehatan TMMD di Samarinda

    Beritasumut.com-Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP, meninjau Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan, Pasar Murah dan Pameran UMKM usai memimpin

  • 2 minggu lalu

    Resmikan Forkom GERMAS, Wagubsu Harapkan Banyak Program Sentuh Masyarakat Daerah

    Beritasumut.com-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menghadiri sekaligus meresmikan pembentukan Forum Komunitas (Forkom) Gerakan

  • 2 minggu lalu

    Walikota Medan Minta Pembayaran Klaim Pelayanan kesehatan Warga Miskin Tepat Sasaran

    Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Sekda Kota Medan meminta pembayaran Klaim Pelayanan kesehatan Warga Miskin dan

  • 3 minggu lalu

    Kadis Kesehatan Tapteng: Cegah HIV/AIDS, Mari Lakukan Konseling dan Tes HIV Sukarela

    Beritasumut.com-Human Immunodeficiency Virus (HIV) merupakan virus yang menyebabkan penyakit Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS). HIV secara

  • 4 minggu lalu

    Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Layani Kesehatan Warga Kampung Tinolok

    Beritasumut.com-Sebagai bentuk konsistensi terhadap masalah kesehatan warga, untuk yang kesekian kalinya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY m

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.