Rabu, 19 Juni 2019
  • Home
  • Gaya Hidup
  • Inglot Cosmetics Resmikan Gerai di Central Grand Indonesia

Inglot Cosmetics Resmikan Gerai di Central Grand Indonesia

Jumat, 10 Februari 2017 19:45:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Gerai Inglot Cosmetics.
Beritasumut.com-Inglot Cosmetics meresmikan pembukaan gerai pertama dan terlengkap di Central Department Store, Grand Indonesia Mall, Jakarta. Pembukaan gerai ini bertujuan untuk memperkenalkan rangkaian produk kecantikan yang dihadirkan oleh Inglot Cosmetics dalam rangka menciptakan tampilan makeup yang profesional. 
 
Inglot hadir dengan rangkaian produk yang memiliki kualitas kosmetik premium dan varian warna yang mampu menciptakan tampilan istimewa bagi para pecintanya. Hadir dalam kesempatan tersebut Aleksandra Pietraszewska, Official Makeup Artist Inglot International asal Polandia dan Lisa Evasari, Managing Director Inglot Indonesia.
 
Sebelumnya Inglot hadir dengan pop up store pertamanya di Galeries Lafayette, Pacific Place yang memperkenalkan 112 pilihan warna dari produk O2M Breathable Nail Enamel. Inglot sebagai exclusive brand menawarkan produk-produk dengan lebih dari 1,500 pilihan jenis, 600 pilihan dekoratif warna mata, 300 produk dekoratif wajah dan 450 pilihan dekoratif warna bibir.
 
Meski baru saja hadir di Indonesia, brand asal Polandia ini telah memliki pecinta setia di Indonesia. Hal ini karena Inglot menyediakan produk-produk berkualitas terbaik, harga terjangkau dan hasil tata rias inspiratif yang sukses merangkul para pecinta kosmetik di tanah air, bahkan sebelum gerai pertama resmi didirikan.
 
Inglot Cosmetics berupaya memenuhi kebutuhan para konsumen di Indonesia dengan memberi kemudahan dalam mendapatkan informasi dan membeli produk-produk unggulannya. Inglot Cosmetics telah menjadi salah satu professional makeup brand pilihan para professional makeup artist di 80 negara yang menawarkan produk-produk unggulan seperti O2M Breathable Nail Enamel, Duraline, Freedom System Palette, AMC Eyeliner Gel, dan AMC Lip pencil.
 
“Kami memahami bahwa para beauty enthusiast dan makeup artist di Indonesia masih membutuhkan kehadiran makeup brand yang memilki full range product untuk mendukung kegiatan mereka. Tak hanya memiliki pilihan warna yang kaya, tapi juga teknologi terdepan dengan harga yang cukup terjangkau. Saya berharap dengan masuknya Inglot ke Indonesia, brand Inglot dapat memenuhi kebutuhan para makeup artist dan beauty enthusiasts di Indonesia dengan ragam produk yang kaya akan pilihan warna, jenis, dan berkualitas," ujar Lisa Evasari, Managing Director Inglot Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (10/02/2017).
 
Dalam menjawab tantangan market dari industri kosmetik di Indonesia yang kian meningkat, Inglot Cosmetics menghadirkan inovasi produk dengan menciptakan teknologi yang aman bagi kuku yaitu O2M Breathable Enamel. O2M Breathable Enamel adalah cat kuku yang memungkinkan air dan oksigen dapat terserap dengan baik karena kandungan komposisi bahan Highly-Advanced Polymer. Di luar itu, ada juga inovasi Freedom System yang memberikan kebebasan kepada konsumen untuk mengkombinasikan varian produk hanya dalam satu makeup palette, dan Duraline yang merupakan cairan multifungsi untuk mempertegas warna makeup dan waterproof. Pemakaian duraline terbukti aman karena bebas dari paraben dan bersifat hypoallergenic.
 
Berdasarkan catatan riset Euromonitor International, Indonesia diperkirakan akan menjadi negara dengan potensi pertumbuhan industri kosmetik yang tinggi mencapai angka 20% di tahun-tahun mendatang. Angka ini menunjukkan tingginya potensi industri kecantikan tanah air dan pertumbuhan para pecinta kosmetik. Inglot Cosmetics berkomitmen untuk memberikan full range product yang mengutamakan kualitas dalam memenuhi kebutuhan kecantikan para wanita di Indonesia.
 
“Inglot Cosmetics kedepannya akan membuka beberapa store dan Inglot boutique untuk beauty experience yang lebih sempurna, di berbagai lokasi untuk menjangkau seluruh pecinta dunia kecantikan Indonesia di berbagai wilayah," tambah Lisa Evasari, Managing Director Inglot Indonesia.
 
Diharapkan, dengan membuka gerai pertamanya di Central Department Store, Grand Indonesia, Inglot Cosmetics dapat memanjakan para pecintanya dan menciptakan fan base yang kuat melalui berbagai kegiatan yang akan dihelatnya secara aktif.(Rel)
 
T#g:Central Grand IndonesiaInglot CosmeticsKecantikanKosmetik
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Kemenperin Optimistis Pertumbuhan Industri Kosmetik Sentuh 9 Persen

    Beritasumut.com-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri komestik dalam negeri agar mampu berdaya saing hingga pas

  • 3 bulan lalu

    Marketplace Jasa Kreatif SociaBuzz Resmi Luncurkan Layanan Makeup Artist

    Beritasumut.com-Tampil cantik maksimal di momen spesial merupakan kebutuhan umum wanita khususnya kalangan milenial.Namun dengan padatnya aktivitas

  • 8 bulan lalu

    Make Over FAB Week, Kemeriahan Pekan Kecantikan

    Beritasumut.com–Sebagai brand makeup profesional di Indonesia, Make Over telah menggelar pekan kecantikan bertema Make Over Fashion Art Beaut

  • tahun lalu

    Wardah Fashion Journey Perkenalkan Tren Terbaru di Panggung Mode Muslim Fashion Festival 2018

    Beritasumut.com-Di bawah program Wardah Fashion Journey, untuk ketiga kalinya Wardah kembali berpartisipasi pada perhelatan pekan mode muslim terbe

  • 2 tahun lalu

    BPOM RI Musnahkan Ratusan Ribu Obat, Kosmetik dan Bahan Pangan Ilegal di Medan

    Beritasumut.com-Balai POM RI musnahkan 517 jenis obat-obatan tradisional, kosmetik, dan bahan pangan ilegal. Tercatat sebanyak 251.150 kemasan dimu

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.