Minggu, 17 Desember 2017
  • Home
  • Gaya Hidup
  • Gubernur Sumut Sebut Perempuan Lebih Mempesona Kenakan Hijab
pilkada beritasumut.com

Gubernur Sumut Sebut Perempuan Lebih Mempesona Kenakan Hijab

Minggu, 09 April 2017 23:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS03
Beritasumut.com-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengapresiasi audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang berlangsung di Four Points Jalan Gatot Subroto Medan, Sabtu (08/04/2017).
 
Ajang pencarian hijabers berbakat tingkat nasional tersebut sangat ramai dan meriah. Ratusan hijabers unjuk bakat di depan juri internal dari tim Detikcom dan Trans7 serta Gubsu Tengku Erry.
 
“Perempuan pasti terlihat lebih mempesona bila mengenakan hijab dan semakin berkelas tampil di era modern saat ini dengan tersedianya berbagai mode hijab. Istri saya juga berhijab,” tandas Tengku Erry usai menghadiri audisi Hijab Hunt 2017 tersebut.
 
Erry juga mengatakan, bicara tentang hijab (jilbab) adalah menjadi kewajiban bagi setiap perempuan muslim untuk menutup auratnya. Namun kebanyakan perempuan enggan memakai jilbab karena alasan belum siap, ribet, panas dan lainnya.
 
Sebenarnya pasti setiap perempuan ingin belajar lebih baik lagi, mencoba menata hati dan menjadi seorang perempuan soleha
 
“Perlu diketahui jilbab dan sejenisnya bukan semata-mata menjadi lambang kesempurnaan akhlak maupun hati seorang perempuan namun ini adalah sebuah kewajiban," cetus Erry.
 
Hijabers asal Medan hingga Riau yang mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt bakatnya beragam mulai dari menyanyi, menari, akting, mengaji, baca puisi, hingga modeling. Beberapa peserta mampu memukau perhatian juri internal sehingga bisa lolos ke audisi tahap kedua. Audisi ini dimeriahkan Juara Favorit Sunsilk Hijab Hunt 2015, Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu dan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 Nitrina.
 
Gubsu Tengku Erry berkesempatan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada peserta audisi. Lebih dari tiga hijabers mendapatkan uang tunai masing-masing Rp500 ribu dari Gubsu dengan menjawab benar pertanyaan seputar hijab, pengetahuan umum dan potensi Sumatera Utara.
 
23 hijabers yang lolos tahap dua untuk mengikuti rangkaian kegiatan audisi di Medan yakni: Putri Ramadannia, Cut Vira Junischa Azhari, Fifi Asrya Assyari, Patmawati Dalimunthe, Dini Safira, Virdinna Aldiza, Cellia Cordhitta, Rizkha Rachmaini, Jane Melita Keliat, Wihda Munawwarah Rahby.
 
Selanjutnya, Ayesha Yasintha, Afra Afifah Fanny, Syarifah Intan Amalia, Elsa Ulina Tarigan, Devi Pratiwi, Gita Fariska, Try Mayasari, Ayu Novhia, Putri Athirah, Rahmadhani Siregar, Lailani Zahra, Fadilab Rahma Lubis dan Putri Windari.(BS03)
T#g:Sunsilk Hijab Hunt 2017hijabhijaberhijabers
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Tahun 2020 Indonesia Canangkan Jadi Pusat Mode Fesyen Hijab Dunia

    Beritasumut.com-Fesyen Indonesia saat ini masih menjadi andalan untuk mengangkat citra Nusantara di mata dunia, termasuk melalui fesyen muslim. Apalag

  • http://ceritasumut.com/
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.